Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Belajar Agama Nasrani, Salmafina Sunan Teteskan Air Mata: Dedikasiku untuk Yesus

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jesenn memiliki cerita haru. Ia pernah merasakan rasa beruntung dari Tuhan YME ketika melihat sang ayah siuman dari koma.

Saat itu, sang ayah sedang sakit jantung dan harus koma. Keberuntungan ia rasakan ketika kemudian melihat sang ayah terbangun.



“Dua minggu sudah tepat setelah papa saya koma di Rumah Sakit ada banyak sekali hal yang membuat saya merasa Tuhan baik sekali sampai dengan hari ini .Keberuntungan pertama, BPJS-nya gol. Keberuntungan kedua, tiga hari setelah pake BPJS, bokap gue bangun dari koma. Itu keberuntungan yang dari Tuhan kasih dan Tuhan buktikan,” ujar Jesenn.

Jesenn

Ia mengaku sempat stres ketika sang ayah koma. Sebagai anak pertama, ia dituntut menjadi sosok yang paling kuat.

Dalam unggahan yang berbeda. Ia berbincang dengan penyanyi Tertawan Hati Awdella. Dengan konsep wawancara, mereka berdua membicarakan seputar kisah beruntung yang dialami Awdella.

Ia merasa keberuntungannya ada pada saat mempromosikan lagu Tertawan Hati, karena pada saat itu Ibunya sedang di opname.

“Ada oppa oppa nih, dia bikin tiktok. ‘kalian harus tahu lagu ini’ terus liriknya ditulis. Akhirnya ada yang bikin pake laguku, Terus kayaknya dalam sehari tuh 3 juta views deh. Sangat bersyukur banget, kayaknya itu jadi turning point ku untuk semangat berkarya,” tuturnya.

Keberuntungan ini lah yang kemudian menjadi bekal Jesenn menghadirkan single selanjutnya.

Baca :  Bersyukur dengan Saksi-saksi yang Dihadirkan, H Faisal: Saya Senang dan Bahagia


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.