Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Simak Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI, Mas Aris, Kinan, Lydia Bikin Geger Lagi!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– TikTokers Chandrika Chika mengaku sudah move on atas kedekatannya dengan Thariq Halilintar di masa lalu. Dia legawa menerima bahwa dirinya tak berjodoh dengan adik Atta Halilintar tersebut.

“Iya move on. Happy, mencari kebahagiaan sendiri,” kata perempuan yang akrab disapa Chika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini. 


Chandrika Chika

Chika bahkan mengaku berhubungan baik dengan Fuji yang kini menjadi kekasih Thariq Halilintar. Dia juga mengatakan senang melihat konten kemesraan mereka di media sosial.

“Aku sama Fuji temenan ya. Sudah aku liat konten mereka, lucu,” kata perempuan yang viral lewat goyang Papi Chulo ini.

Chika yang mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan Thariq, menyebut mereka mengakhiri semuanya dengan baik. Hal yang membuat hubungan mereka agak canggung sesungguhnya hanya karena kemunculan kabar-kabar miring.

“Aku sama Thoriq pisahnya baik-baik, enggak berantem-berantem gitu,” kata Chika.

“Kalo sama Fuji dari awal enggak ada masalah, cuma agak canggung aja ada berita-berita. Pas ketemu, ngobrol ya enggak ada masalah,” lanjutnya.

Selanjutnya, Chika belum mau terburu-buru memiliki pasangan. Mencari kekasih bukan prioritas utama dara kelahiran 7 November 2003 tersebut untuk sementara waktu.

“Enggak mau cepet-cepet cari cowok. Enggak terlalu harus punya pacar,” kata Chika.

Baca :  Haji Faisal Sedih, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

Leave A Reply

Your email address will not be published.