Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Igbonefo, Klok dan Bruno dipastikan absen bela Persib lawan Persela

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan kerja keras akhirnya terbayar setelah timnya menang besar 4-0 atas Leeds United. Conte menyatakan akhirnya dia meninggalkan jejaknya dalam tim asuhannya itu.

Setelah membuat awal positif November lalu, hasil akhir-akhir ini telah membuat Conte frustrasi sampai terang-terangan mempertanyakan masa depannya setelah kalah dari Burnley tengah pekan ini.

Namun, suasana hatinya berubah cerah setelah melihat timnya mengalahkan Leeds di Elland Road sehingga naik ke urutan ketujuh klasemen liga.

Baca juga: Tottenham Hotspur bantai Leeds United empat gol tanpa balas

“Untuk pertama kalinya saya melihat jejak saya dalam klub ini,” kata Conte seperti dikutip Reuters. “Gol tercipta dari satu bek sayap dan bek sayap lainnya. Itu artinya rencana kami mulai berhasil. Hari ini kami memainkan permainan yang sangat bagus.”

“Apa yang ingin saya lihat hari ini adalah semangat bertarung yang tepat, karakter yang tepat dan memenangkan bola, melawan tim yang ahli dalam situasi seperti ini.”

Conte juga memuji Harry Kane setelah kapten timnas Inggris itu mencetak satu gol dan merancang satu gol lainnya.

“Harry Kane luar biasa, dengan gol dan assistnya,” kata Conte. “Ketika pemain terbaik Anda melakukannya, maka itu telan bagi yang lain.”

Baca juga: Conte bilang statusnya harus dievaluasi usai Tottenham dibekuk Burnley

Baca juga: Foden bawa Man City menang tipis atas Everton

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Igbonefo, Klok dan Bruno dipastikan absen bela Persib lawan Persela
Leave A Reply

Your email address will not be published.