Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Daniel James sebut kedatangan Gerrard ke Aston Villa berdampak bagus

0

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Leeds United Daniel James menyebut kedatangan Steven Gerrard memberikan dampak yang bagus untuk Aston Villa jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Daniel James menilai Steven Gerrard mampu mengimplementasikan cara ia bermain dan sekaligus mampu mendatangkan beberapa pemain hebat.

“Saya pikir mereka menjadi hebat sejak kedatangannya. Dia berhasil mengimplementasikan bagaimana dia ingin mereka bermain dan membawa beberapa pemain hebat juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ungkap Daniel James.

Pemain asal Wales itu pun mengaku sudah menyaksikan laga antara Aston Villa melawan Manchester United dan menilai The Villa bermain dengan sangat baik.

Baca juga: Steven Gerrard akui Leeds United miliki pemain berbahaya 

Selanjutnya, Aston Villa mampu bermain dengan baik setelah pertandingan melawan Manchester United, dan ia sudah tak sabar untuk menghadapi tim asuhan Steven Gerrard tersebut.

“Saya menyaksikan laga mereka melawan Manchester United dan mereka bermain sangat baik. Pertandingan sebelumnya dan setelahnya, mereka juga bermain baik,” ungkap Daniel James.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit, siapapun yang akan mereka mainkan, tapi ini adalah salah satu yang kami nanti-nantikan,” tambahnya.

Daniel James dan Leeds United saat ini tengah berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, yakni posisi ke-15 dengan raihan 22 poin dari 21 pertandingan.

Kemenangan saat menghadapi Aston Villa bisa membuat Leeds United setidaknya naik beberapa tingkat di atas mereka meski masih bergantung dengan hasil di pertandingan lain. 

Baca juga: Juventus dilaporkan tolak tawaran Aston Villa untuk Rodrigo Bentancur 

Baca juga: Aston Villa gaet Calum Chambers dari Arsenal 


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.