Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Buka Babak Spektakuler Indonesian Idol 2023, Nabila Dikritik Anang Hermansyah

37+ Mockup Psd File Background

0

AFILIATOR Doni Salmanan datang ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option. Pada kesempatan itu, suami dari Dinan Nurfajrina itu terlihat ditemni oleh tim kuasa hukumnya, dan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda.

Sebelum masuk ke gedung bareskrim Polri, Doni Salmanan sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Termasuk soal kasus dugaan penipuan yang menimpanya.


“Untuk teman-teman semuanya di sini terima kasih atas kehadirannya,” ujar Doni Salmanan kepada media, Selasa (8/3/2022).

“Di sini kasus saya sedang diproses,” sambungnya.  

Doni Salmanan

Doni sendiri diketahui dipolisikan oleh seseorang berinisial RA terkait dugaan penipuan, judi online, dan pencucian uang melalui platform Quotex yang dipromosikan olehnya. Ia yang belum mengetahui nasibnya memilih untuk mempercayakan kasus ini di tangan kepolisian. 

“Jadi saya percayakan ke pihak kepolisian dan semua sudah diproses seadil-adilnya,” jelasnya.

“Terima kasih ya, saya mau masuk dulu,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Doni Salmanan adalah seorang influencer yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Bandung. Saat ini, ia masih berada di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan binary option.

(van)

Baca :  Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Di-Skakmat Deddy Corbuzier: Lo Selingkuhi Mantan Istri Gue?

Leave A Reply

Your email address will not be published.