Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif Terinfeksi COVID-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vicky Prasetyo nampaknya sudah enggan meladeni perseteruan dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani. Diketahui sebelumnya Vicky sempat membongkar perselingkuhan Kalina dengan seorang aktor muda bernama Ricky W Miraza.

Di samping itu, ibunda Kalina pun hadir membuka suara dan justru membela Vicky. Hal ini lantas menimbulkan tudingan bahwa Vicky dan Ibunda Kalina yakni Een Wardhana telah bersekongkol menjatuhkan Kalina.


Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Menanggapi hal tersebut, Vicky sama sekali tak menunjukan amarah. Dirinya hanya ingin menyudahi pertengkaran ini.

“Sudahlah lupakan pertikaian, mungkin saya sekali dalam berbicara kemarin setelah itu saya udah gak mau ngomong lagi, karena minimal apa yang sudah disampaikan juga disampaikan” ujar Vicky.

Pria yang kerap menyebut dirinya sebagai ‘sang gladiator’ itu saat ini hanya berharap agar Kalina Oktarani lebih fokus untuk merawat Een Wardhana. Vicky merasa prihatin akan kondisi Een yang terbaring lemah lantaran menderita kanker.

“Saran aku urusin aja Mamah Een, kasian. Kalau kita masih punya hati nurani untuk benar-benar bisa melihat kondisi sosok seorang malaikat, ibu kita sedang berbaring lemah membutuhkan kita, masa harus bertikai dengan orang yang gak mampu kesehatannya” kata Vicky.

Di samping itu, Vicky juga merasa urusannya dengan Ibunda Azka Corbuzier itu sudah usai. Vicky mengatakan tak mempermasalahkan jika Kalina sudah memiliki jodoh pilihan yang tepat.

Kalina Oktarani belakangan ini tengah diterpa isu miring terkait perselingkuhannya dengan aktor muda Ricky W Miraza. Tak hanya itu, Kalina juga turut dituding telah menelantarkan sang bunda.

Baca :  Mortal Kombat 2 Diproduksi, Joe Taslim Jadi Noob Saibot?

Namun Kalina Ocktaranny pun membantah dugaan penelantaraan Een Wardhana. Dirinya mengaku masih mengirimkan Een sejumlah uang secara rutin.

“Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, enggak ada perhitungan sama sekali,” tutur Kalina, dikutip dari Okezone.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.