Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  GTV Tayangkan Sinetron Terbaru Dunia Kiara, Yuk Intip!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Hotman Paris sempat melontarkan pertanyaan nyeleneh saat berbincang dengan Doni Salmanan dalam acara talkshownya yang dirilis pada Agustus 2021. Pengacara kondang itu bertanya apakah Doni yang dijuluki sebagai Crazy Rich itu memiliki perempuan simpanan.

“Doni kau banyak duit, sudah berapa banyak wanita simpananmu?” tanya Hotman, dikutip pada Sabtu (12/3/2022).


Hotman Paris dan Doni Salmanan

Namun Doni mengaku tipikal pria yang setia dengan satu pasangan. Sehingga dia tak memiliki simpanan meski dikenal sebagai pria kaya raya.

“Kalau saya sih jujur bang kalau masalah pasangan cukup satu sih,” jawab Doni.

Sambil berseloroh, Hotman meledek Doni yang mengaku tak punya perempuan simpanan. Ia bahkan mempertanyakan kejantanan pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

“Berarti kau kurang normal laki-laki. Lu yakin laki-laki normal?” ujarnya bertanya lagi.

Pertanyaan Hotman itu disambut tawa oleh Doni Salmanan. Dia mantap mengaku dirinya adalah laki-laki normal kendati memiliki prinsip cukup dengan satu pasangan.

Perbincangan Doni dengan Hotman ini dirilis sebelum dia menikah dengan sang istri, Dinan Fajrina. Mereka baru melangsungkan pernikahan pada 14 Desember 2021.

Doni Salmanan saat ini memang tengah menjadi sorotan publik lantaran tersandung masalah hukum. Dia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan binary option melalui aplikasi Quotex.

Baca :  Ian Kasela Geram dengan Hinaan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.