Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pernah Terjebak di Hubungan Toxic, Wika Salim Sempat Ingin Bunuh Diri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Aktor dan presenter Dwi Andhika rupanya enggan mengomentari kisruh keluarga besar almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia juga menegaskan tak ingin terbawa arus dalam perkara tersebut.

“Kalau misalnya ada yang nanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” kata Dwi Andhika di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).


Dwi Andhika

BACA JUGA:

– Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

– Sang Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Pria 35 tahun ini juga mengutarakan alasan dari sikap tersebut. Dwi Andhika mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatannya terhadap almarhum Vanessa dan Bibi yang tengah berpulang.

“Karena ini adalah penghormatan buat almarhum dan almrhumah, aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar,” katanya.

“Kayaknya ini salah satu penghormatan aja buat almarhum untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini,” sambungnya.

Dwi Andhika juga mengingatkan kepada semua pihak untuk senantiasa mendoakan almarhum. Terlebih, kisruh yang terjadi ditengah keluarga besar itu termasuk masalah pribadi yang tak pantas dicampuri pihak lain.

“Biarkan mereka tenang, cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing,” katanya lagi.

Baca :  Pacaran Beda Agama, Sule Komen soal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini

Dikethaui, kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi, Haji Faisal terus menyita perhatian publik. Perkara tersebut bahkan mengundang komentar dari berbagai kalangan termasuk publik figur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.