Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anak Umi Pipik Dilamar Egy Maulana Vikri? Ibunda Jawab Tegas Begini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kabar kurang mengenakan datang dari artis Elma Theana. Setelah sempat berlibur ke Bali bersama anggota keluarga, ia dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. 

Elma Theana menilai dirinya kembali terpapar Covid-19 lantaran faktor kelelahan. Terlebih dirinya sempat lupa untuk meminum vitamin demi menjaga daya tahan tubuhnya.


“Aku tuh kecapekan, lelah banget. Biasa bandel, posisinya itu pas lagi capek enggak minum vitamin, mungkin drop, kecapekan. Akhirnya Pulang dari Bali yang positif aku doang sih, yang lain-lain nggak,” ujar Elma Theana dalam salah satu akun YouTube, dikutip Senin (31/1/2021).

Elma Theana

BACA JUGA:

– Anak Umi Pipik Dilamar Egy Maulana Vikri? Ibunda Jawab Tegas Begini

– Mualaf, Angel Lelga Tetap Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Sebelumnya, kakak dari Sonny Septian ini mengaku dirinya negatif dari Covid-19 saat hendak menaiki pesawat untuk pulang ke Jakarta. Namun, setelah tiba di Jakarta, ia justru mengalami batuk dan sakit pada bagian tenggorokan.

Khawatir dengan kondisinya, wanita 47 tahun itu akhirnya kembali melakukan tes antigen. Dari tes tersebut, ia mendapati dirinya positif Covid-19.

“Ketahuan positifnya pas aku pulang dari Bali kan jam 12 siang, itu malamnya aku batuk-batuk, jam 7 malam batuk kering. Padahal kemarin selama di Bali aku antigen terus, itu masih negatif,” ungkapnya.

Baca :  Pengalaman Seru Arbani Yasiz jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea

“Nah pas malemnya batuk, tenggorokannya agak sakit. Ya sudah cek lagi terus akhirnya positif,” lanjutnya.

Berbeda dengan pengalaman terpapar Covid-19 sebelumnya, bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini mengaku hanya mengalami gejala ringan dari virus tersebut. Ia bahkan menyebut dirinya seperti hanya mengalami flu biasa.

“Tapi Alhamdulillah fisik, badan, semua itu segar-segar aja. Makan masih enak, penciuman masih enak, cuma masalah tenggorokan aja,” terangnya.

“Aku rasa sih ini kayak flu biasa. Jadi Insya Allah nggak ada apa-apa lah, ringan-ringan aja,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.