Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktor Arbani Yasiz turut menjadi bagian dalam film animasi terbaru, Kiko In The Deep Sea. Bani, akrab ia disapa menjadi salah satu pengisi suara untuk film karya MNC Picture dan MNC Animation itu.

Ini merupakan pengalaman perdana untuk Arbani di dunia dubbing. Tentu banyak tantangan kesulitan yang ia hadapi selama menjadi pengisi suara.



“Gue saja yang cuma pakai suara biasa itu aja udah mengalami kesusahan, belum lagi mengatur emosionalnya,” ungkap Arbani dalam Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/2023)

Pria 28 tahun ini mengungkap ada banyak perbedaan antara berperan sebagai aktor di depan layar dengan seorang pengisi suara.

Meski banyak kesulitan, bintang sinetron Roman Picisan ini mengaku sangat menikmati proses menjadi seorang pengisi suara film animasi.

“Ini pengalaman yang seru, dan makin salut sama dubber-dubber animasi, karena yang mereka kerjakan itu sulit,” tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Arbani Yasiz sendiri akan mengisi suara untuk karakter Pangeran Jeff. Karakter tersebut sebelumnya belum pernah ada di serial Kiko In The Deep Sea.

Kiko In The Deep Sea merupakan film animasi anak-anak Indonesia pertama setelah pandemi. Animasi ini akan menjadi pembuka untuk sejumlah film dari MNC Pictures dan MNC Animation di tahun 2023.

Baca :  Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebriti ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.


Leave A Reply

Your email address will not be published.