Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Angkring Murah | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/6406ddb796e9211fdc7cb981/es-teh-kampul-es-teh-saudagar-khas-kota-solo

Es Teh Kampul “Es Teh Saudagar” Khas Kota Solo

Berkunjung ke kota Solo kurang lengkap rasanya kalau gak nyobain es teh kampul, minuman ini terlihat mirip dengan lemon tea tapi es teh kampul dan es lemon tea berbeda loh. Jika es lemon tea dibuat dari perasan lemon yang dicampurkan dengan teh sehingga menjadikan rasa manis dan asam, sedangkan es teh kampul merupakan perpaduan dari es teh dengan irisan jeruk peras. Selain itu yang membedakan es teh kampul dengan es teh lainnya yaitu menggunakan es teh khas solo yang mempunyai rasa khas segar, pekat, kental, dan sedikit sepat.

Mencari es teh kampul di solo sangat mudah, kali ini es teh kampul yang akan di coba berasal salah satu gerai brand Es Teh Saudagar di kota Solo. Es Teh Saudagar adalah salah satu brand es teh dari kota Solo yang memiliki berbagai varian menu yaitu es teh kampul, telang, milk tea, lemon tea, dan varian lainnya.

Brandyang muncul dari tahun 2022 ini telah memiliki banyak gerai yang tersebar di Indonesia, sehingga bisa dibuktikan bahwa rasa Es Teh Saudagar gak perlu diragukan lagi. Saat ini jumlah varian rasa di Es Teh Saudagar sudah melebihi 15 rasa, jadi jika kalian mikir brand ini cuma jualan es teh biasa itu salah besar.

Rasa es teh kampul di Es Teh Saudagar tentunya enak banget dengan rasa outentik dan porsi yang lebih besar dijamin bikin kalian puas. Kalau di deskripsikan rasa es teh kampul itu perpaduan antara manis, asam, segar dan rasa pekat dari tehnya. Rasa es teh kampul ini sangat unik, belum pernah nemuin rasa kaya gini sebelumnya. Es teh kampul sangat cocok diminum siang hari, apalagi porsinya yang gede banget jadi puas deh lagi panas-panas terus minum es teh kampul dari Es Teh Saudagar. Meskipun porisnya jumbo tapi komposisi antara es batu dan es tehnya pas banget, biasanya banyak penjual yang lebih banyakin es batunya daripada minumannya, kalau di Es Teh Saudagar semuanya di jamin pas!

Baca :  PROMO, wa 0857-7770-0170 Jual Nasi Kotak Harga 15 Ribu Tulungagung

Nyobain es teh kampul di Es Teh Saudagar adalah pilihan yang tepat karena rasanya yang enak dan porsi jumbonya. Harga menu dari Es Teh Saudagar juga terjangkau, mulai dari Rp. 3.000 aja, gerai dari Es Teh Saudagar juga gampang ditemui. Jadi jangan ragu lagi buat nyobain es teh kampul di Es Teh Saudagar, yuk cobain!

Leave A Reply

Your email address will not be published.