Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ibu Mertua Mendiang Vanessa Angel Rela Tutup 2 Toko Demi Rawat Gala Sky

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kedekatan Marissya Icha dan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly Faisal tengah menjadi buah bibir warganet. Tak sedikit yang mendukung keduanya untuk berpacaran. 

Kepada Kim Hawt, Fadly mengungkapkan, terbiasa berpacaran dengan perempuan yang lebih tua darinya. “Mantan pacar aku itu rata-rata lebih tua, setahun atau 2 tahun gitu loh,” ujarnya dikutip dari Langit Entertainment, Minggu (20/2/2022). 


Fadly Faisal. (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

Mendengar jawaban Fadly, Kim spontan menunjuk ke arah Icha sambil berkata, “Seperti yang ini?” Kakak kandung Fujianti Utami itu kemudian menimpalinya dengan, “Cocok sih.” 

Fadly Faisal yang merasa jawabannya bisa disalahartikan kemudian memberikan klarifikasi. Dia mengungkapkan, terkadang merasa lebih cocok menjalin asmara dengan perempuan yang lebih tua darinya. 

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Di lain pihak, Icha mengaku, menyayangi Fadly. Namun rasa sayang itu, bukan perasaan antara pria dan wanita. “Enggak hanya sama Ai (Fadly Faisal), saya juga sayang sama Gala, begitu pula dengan mama dan papa. Sayang banget,” tutur Marissya Icha.* 

BACA JUGA: 

Jadi Saksi, Marissya Icha: Saya Menilai Siapa yang Layak Asuh Gala Sky

Terpikat Pohon Natal, Yati Surachman Mantap Pindah Agama

(SIS)

Baca :  Kartika Putri Bawa Kabar Bahagia Bersama Habib Usman bin Yahya

Leave A Reply

Your email address will not be published.