Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Derita OCD Parah, Aliando Syarief: Gerak Aja Enggak Bisa

37+ Mockup Psd File Background

0

BANDUNG – Aktor Ferdi Ali mengungkapkan tantangan yang harus ditaklukkannya ketika dipercaya untuk menghidupkan karakter Reza dalam sinetron baru RCTI, Doa di Langit Malam

Sang aktor mengaku, tantangannya dalam sinetron itu adalah menciptakan karakter Ayah Reza yang berbeda dengan karakter yang pernah dibintanginya selama ini.

Dia juga tertantang untuk menciptakan suasana nyaman antarpemain selama proses syuting. “Intinya, bagaimana menghadapi karakter orang,” ujarnya di acara Meet and Greet Layar Drama RCTI di Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (16/3/2024). 

Sementara itu, Sylfia Fully yang berperan sebagai Hana dalam Doa di Langit Malam mengatakan, diharuskan menciptakan karakter yang tidak terlihat antagonis. 

“Di sini, Hana diceritakan melakukan hal-hal yang tidak benar, seperti selingkuh dan menyakiti orang lain. Tapi meski salah, dia tidak boleh terlihat antagonis karena semua itu dilakukannya untuk kebahagiaan anak-anaknya,” tuturnya.

Ferdi Ali dan Sylfia Fully ungkap tantangan bintangi sinetron Doa di Langit Malam. (Foto: MNC Portal Indoensia)

Seperti Ferdi Ali, Sylfia Full juga berusaha untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, layaknya rumah sendiri. Beruntung, tim produksi dan sesama cast memiliki pandangan yang sama. 

Alhamdulillah, saya mendapatkan rekan kerja dan tim produksi yang baik di sini. Kami saling sayang dan mau saling peduli. Memang itu yang saya harapkan dari awal terlibat,” tuturnya.*


Baca :  Derita OCD Parah, Aliando Syarief: Gerak Aja Enggak Bisa


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.