Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Setelah Isu Orang Ketiga, Kalina Octaranny Sindir Vicky Prasetyo Punya Banyak Utang

37+ Mockup Psd File Background

0

KARIER seorang Fujianti Utami Putri alias Fuji, adik Bibi Ardiansyah, kini tengah bersinar. Lantas bagaimana ramalan nasib Fuji selanjutnya?

Fuji yang juga kekasih Thariq Halilintar mulai dikenal publik usai kecelakaan maut Vanessa Angel dan kakaknya Bibi. Awal 2022 bahkan menjadi momen Fuji berkarier di dunia hiburan. Mulai dari menjadi brand ambassador, ditawari main film, hingga menjadi youtuber.


Ahli Tarot Anthony meramal nasib hidup Fuji. Ia diramal akan memiliki karier yang semakin gemilang.

“Sebenarnya dia sudah lepas dair tekanan, nah ini keliatan Fuji akan jauh leih sukses lagi” ujar Anthony, dikutip dari YouTube, Seleb Oncam News, Senin (31/1/22).

 tarot

Menurut Anthony, Fuji kini sudah tak lagi peduli dengan anggapan apapun tentang kehidupannya. Hal ini termasuk juga penilaian baik atau buruk dari seseorang.

“Fuji udah bodo amat. yang penting dia bisa menghibur orang dan orang sayang sama dia. Jadi kalau dilihat dari kartu tarot, makin maju lagi ini Fuji keliatannya” lanjut Anthony.

Berdasarkan kartu tarot, Anthony mengatakan kesuksesan Fuji memang bermula dari anak semata wayang Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Andriansyah. Namun, Fuji memiliki faktor lain yang tak kalah penting dalam dirinya sendiri.

“Fuji ini punya satu talenta, dia memiliki kharisma yang disenangi” ucap Anthony.

Baca :  Sinopsis Film Batman Begins, Pertarungan Murid dan Guru demi Gotham City : Okezone Celebrity

Anthony melihat, berkat talenta luar biasa yang dimiliki adik bungsu Bibi Andriansyah itu, Fuji bisa mewujudkan segala sesuatu yang diinginkan.

“Ini luar biasa buat Fuji” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.