Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sheila Marcia Rayakan Dua Tahun Pernikahan, Tulis Pesan Haru untuk sang Suami

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAKalina Octaranny tampaknya menyinggung mantan suaminya, Vicky Prasetyo lewat unggahan di Insta Story. Dia bahkan menyebut pria 37 tahun tersebut memiliki banyak utang. 

Bahkan Kalina Octaranny menyebut Vicky Prasetyo sengaja membuat konten agar masyarakat iba dan akhirnya mendatangkan keuntungan bagi mantan suami Angel Lelga tersebut.


“Posting-posting lagi, pencitraan logi. Supaya yang nonton YouTube banyak. Kalau banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya,” kata Kalina Octaranny dikutip dari Insta Story, Kamis (27/1/2022).

Kalina Ocktaranny

BACA JUGA:

– Menyedihkan, DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan Maut Sorong Papua

– Makin Mesra, Thariq Halilintar Panggil Sayang ke Fuji hingga Minta Dipeluk

“Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang-utang yang menumpuk. Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis kemana, lieur,” lanjutnya.

Ibu satu anak ini juga terlihat kembali menyindir mantan suaminya dalam unggahan berikutnya. Terlebih, Vicky mengaku akan menjual rumah besar miliknya lantaran berada di lingkungan banjir, padahal rumah tersebut merupakan rumah sewaan.

“Akhirnya diperpanjang juga kontrakan rumah yang ada kolam renangnya. Terakhir bilang mau ‘dijual’ karena banjir, rumah orang kok mau dijual,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kalina Octaranny juga tampak menyinggung adanya orang ketiga di antara dirinya dan Vikcy Prasetyo. Dia juga membongkar perselingkuhan sang suami yang menurutnya terjadi di malam pergantian tahun 2022. 

Baca :  3 Personel iKON Positif Terinfeksi COVID-19

“Anda bilang enggak pernah selingkuh, yakin? Liburan sama siapa malam Tahun Baru kemarin? Terus, mmmhh. Sudah ah,” kata Kalina beberapa waktu lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.