Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ikatan Cinta Malam 2 Maret 2022, Andin Kontraksi dan Tanda-Tanda Melahirkan Semakin Dekat

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Pasangan Sheila Marcia dan Dimas Akira tengah berbahagia. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-dua pada hari ini, Minggu (20/2/2022). 

Sheila Marcia pun mengunggah potret pernikahannya dengan sang suami yang digelar pada 20 Februari 2020. Dia juga menuliskan pesan haru untuk suaminya melalui caption. 


Sheila Marcia dan Dimas Akira

“Hampir tidak percaya dengan yang namanya cinta, apalagi pernikahan. Dan kemudian kamu melangkah ke hidupku. Kamu dengan ketidakamananmu dan aku dengan ketidakamananku. Melalui pasang surut ketika berkencan, kami akhirnya berhasil percaya pada cinta dan pernikahan, lebih bahagia,” kata Sheila Marcia di Instagram. 

Lebih lanjut, Sheila Marcia pun mengungkapkan rasa syukurnya bertemu sang suami yang bisa merubah pikirannya tentang cinta dan pernikahan. Dia bahkan berterimakasih kepada Tuhan terkait hal tersebut.

“Dengan kamu @dmustakira dalam Yesus Kristus mengubah perspektif aku tentang cinta dan pernikahan. Terimakasih Tuhan untuk kasih karunia-Mu yang luar biasa dalam pernikahan kami dan hidup kami,” tulisnya.

Di sisi lain, dengan adanya unggahan tersebut. Sebagian warganet beramai-ramai mengucapkan selamat sembari mendoakan. Agar rumah tangga mereka tetap harmonis kedepannya.

“Happy wedding anniversary. Tuhan selalu jadi kepala dan sumber kasih,” tulis warganet.

“Happy anniversary,semoga selalu bahagia tak terpisahkan,” tulis yang lain.

“Semoga selalu bahagia bersama,” tulis warganet lain.

Baca :  Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+

Leave A Reply

Your email address will not be published.