Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  DCost | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/62285a14db65640d157cb3d7/harga-catering-rantangan-di-cimahi

Harga catering rantangan di cimahi
Di tengah kesibukan dengan kegiatan rutinitas, banyak orang yang tidak sempat memasak, untuk mengatasi masalah itu diperlukan penyedia jasa catering. Dengan memakai jasa catering anda akan mendapat banyak keuntungan, secara tidak langsung sudah menghemat waktu dan biaya pengeluaran, karena anda tidak harus membeli bahan makanan dan memasak setiap hari, memasak sendiri lebih boros dibanding pesan makanan di jasa catering, memasak atau makan di restoran akan membuat anggaran menjadi banyak, dan akan menguras kocek lebih dalam.

Menggunakan jasa catering harganya sudah jelas, Anda sudah bisa menikmati variasi menu makanan yang berbeda setiap hari. Anda bisa pesan tanpa harus keluar kantor atau rumah dan makanan pun akan diantar ke rumah, kantor atau tempat yang anda inginkan. Untuk biaya transportasi atau pengiriman tergantung dari jauh dekat jarak tempat pengiriman, Dengan menggunakan jasa catering Anda dapat lebih menghemat waktu sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk keluar kantor atau rumah hanya untuk mencari makanan.

Untuk menu catering rantangan disajikan rasa dengan selera nusantara ( food indonesian ) dan cenderung sunda dan jawa, tentunya dengan cita rasa yang lezat dan nikmat. untuk menjamin dan menjaga mutu dan rasa, pesanan disajikan dan dikirim langsung setelah matang. Untuk permintaan makanan dimasak tanpa vetsin (MSG) atau ada permintaan pantangan serta rasa lainnya bisa disesuaikan.
Harga dijamin paling murah di Cimahi dan juga bisa disesuaikan dengan budget. Pengiriman dilakukan sebelum waktu makan siang atau sesuai jadwal dari Pelanggan. Dipacking box rapih dengan menggunakan kemasan thin wall plastik container atau dengan model paket rantangan. Dengan Harga yang terjangkau dan relatif murah pelanggan mendapatkan menu masakan komplit.

Baca :  TERMURAH, WA 0813-1858-5085, Distributor Kurma Medjool Jakarta Timur

selain menghemat waktu, Anda tidak perlu khawatir mengenai gizi yang diberikan. Dengan begitu Anda tidak perlu memikirkan ingin masak dengan menu apa agar gizi bisa tercukupi. Untuk para pekerja di kantor dan bidang pekerjaan lainnya yang sibuk, penyedia jasa catering sangat dibutuhkan. Catering Warung Q-Neng siap melayani kebutuhan Anda mulai dari Catering rantangan, catering harian, Nasi Box, nasi liwet, tumpeng dan lain-lain.

profile-picture

safira.cantik memberi reputasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.