Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bawa Obor Olimpiade, Jackie Chan: Senang Sekaligus Kedinginan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Syukuran 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah digelar hari ini, Minggu (10/9/2023). Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat untuk ikut mendoakan agar proses persalinan Aurel nantinya berjalan lancar. 

Selain Atta dan Aurel yang terlihat berada di atas panggung, orangtua mereka juga terlihat duduk berdampingan, yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos. 



Mereka kompak berbusana dengan beskap berwarna senada yakni sentuhan warna ungu untuk laki-laki serta kebaya dengan warna yang sama pula untuk para perempuan. 

Salah satu momen sakral dan penuh kehangatan adalah prosesi siraman dimana orangtua dari Aurel dan Atta ikut menyirami Aurel dengan kembang setaman.

Kembang setaman yang digunakan adalah bunga yang terkenal harumnya, yaitu mawar, melati, dan kenanga. Bunga mawar melambangkan harapan agar jabang bayi kelak selalu jujur demi kebenaran. 


Follow Berita Okezone di Google News


Bunga Melati melambangkan agar jabang bayi membawa harum nama keluarga serta bunga kenanga agar jabang bayi dipenuhi ketenangan hati.

Baca :  Maria Vania Bongkar Nota Pembayaran Sekali Perawatan, Habiskan Ratusan Juta!

Siraman dilakukan dengan gayung dari sebutir kelapa agar jabang bayi menjadi sosok yang berguna bagi masyarakat luas, bagi nusa, bangsa dan agama.

Sebelum menyirami Aurel, ibu dan ibu mertuanya yakni Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk bersama-sama mencampurkan kembang setaman ke dalam gentong berisi air. Mereka bertiga terlihat begitu kompak dengan raut wajah bahagia yang terpancar.

Teriring doa dalam setiap prosesi siraman yang dilakukan. Siraman pertama dilakukan oleh Atta Halilintar yang menyirami istrinya sekaligus memanjatkan doa serta mencium perut Aurel. Kemudian secara bergantian para orangtua mereka yang menyirami Aurel.

Saat prosesi siraman berlangsung, tingkah menggemaskan putri sulung Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta pun begitu mencuri perhatian. Ia tampak tak ingin jauh-jauh dari Aurel saat sang ibu sedang disirami secara bergantian oleh keluarga.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.