Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo Gratis Selain di Anoboy, Cek di Sini

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Manga One Piece Chapter 1092 akan dirilis pada Senin, 18 September 2023. Apakah sudah ada spoiler One Piece 1092 yang bocor di internet?

Banyak penggemar yang menanti-nantikan aksi pertarungan Luffy melawan Kizaru di chapter ini setelah lama ditunda tanggal perilisannya. Simak spoiler One Piece 1092 dan link bacanya berikut ini.

Spoiler One Piece 1092

Pada bab sebelumnya, kita melihat Luffy dan Kizaru sudah mulai bertarung. Luffy menendang Kizaru dan memberitahunya bahwa mereka telah berubah dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:Sukses Besar, Produser Ungkap One Piece Akan Lanjut Season 2

Sementara itu, di bab terakhir, kita melihat pertempuran antara Marinir dan Pacifista, senjata ciptaan Vegapunk. Senjata Binatang Laut mampu menghancurkan beberapa kapal perang Marinir, dan dua Wakil Laksamana ikut dalam pertempuran tersebut. Salah satu Wakil Laksamana dengan dagu ganda menggunakan lengan mekaniknya untuk menghantam salah satu senjata Binatang Laut.

Kizaru sedang bertarung melawan Sentomaru dan berhasil menjatuhkannya. Kizaru kemudian bertanya mengapa Sentomaru bergabung dengan bajak laut, dan Sentomaru menjawab bahwa ia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan Vegapunk. 

Vegapunk kemudian mempekerjakan Sentomaru sebagai penjaga pribadinya, dan Sentomaru bertanya bagaimana cara menjalankan tugas tersebut. Kizaru menyerang Sentomaru dengan serangan yang kuat, tetapi Sentomaru mencoba melawannya dengan serangan lainnya, tetapi tetap dihentikan oleh Kizaru. 

Akhirnya, Kizaru mengalahkan Sentomaru dengan serangan sinarnya dan mengendalikan semua Pacifista dengan sebuah chip perintah. Kizaru juga menyatakan keinginannya untuk menyelamatkan Sentomaru bersama dengan orang lain.

Sementara itu, di luar Fase Labo, Lucci menyerang Vegapunk, tetapi Stussy datang untuk menyelamatkannya. Sanji mengambil pistol gelembung dari Nami dan menggunakan trik untuk menangkap Kaku.

Baca :  One Piece Live Action Season 2 Kapan Tayang? Ini Bocoran Tanggal Rilisnya

Baca Juga:5 Karakter Anime Diperankan Mackenyu Arata, Selain Roronoa Zoro ‘One Piece’

Zoro menyerang Lucci dan keduanya berhasil menembus tembok laboratorium. Kizaru hendak mengikuti Sunny yang dibawa oleh Vegaforce-01, tetapi Luffy tiba-tiba muncul dan menendangnya. Luffy menyatakan bahwa mereka sekarang 100 kali lebih kuat daripada dua tahun yang lalu.

Cara Membaca One Piece 1092

Kamu bisa membaca manga One Piece 1092 melalui situs resmi Viz Media dan MangaPlus dengan link berikut ini:

– Viz Media: https://www.viz.com/ 

– MangaPlus: https://mangaplus.shueisha.co.jp/updates 

Itulah ulasan singkat mengenai spoiler One Piece 1092 dan link membacanya. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Leave A Reply

Your email address will not be published.