Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Belanja di Indomaret Kini Bisa Dibayar Pakai OVO

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Vivo memastikan kalau dua ponsel terbarunya bakal masuk ke Indonesia. HP Vivo anyar itu mencakup Vivo V27 5G dan Vivo V27e.

Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayanti mengatakan saat ini smartphone telah menjelma menjadi perangkat yang mendukung gaya hidup pengguna di berbagai situasi. Dari sana Vivo berkomitmen memberikan produk inovatif dalam pengembangan setiap produknya.

“Begitu pun untuk vivo V27 Series yang merupakan terobosan terkini kami dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kini kian dituntut untuk produktif, kreatif, dan bergaya,” ungkap Risa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Secara desain, Vivo V27 5G mengusung desain premium seperti layar melengkung yang disebut 3D Curved Screen. Sedangkan Vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame yang diklaim membuatnya nyaman digenggam.

Baca Juga:
Harga BBM Pertamax Naik, Bagaimana Dengan Shell Hingga Vivo? Ini Harga Terbarunya

Tak hanya itu, kedua HP Vivo terbaru ini juga dilengkapi sertifikasi IP54 untuk tahan debu dan cipratan air.

Vivo V27e dipastikan masuk ke Indonesia pada Senin (27/3/2023) besok. [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]
Vivo V27e dipastikan masuk ke Indonesia pada Senin (27/3/2023) besok. [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]

Untuk kamera, Vivo V27 5G memiliki lensa depan 50MP dengan HD Autofocus. Sedangkan kamera belakangnya membawa fitur Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk tangkapan dengan detail tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya.

Adapun kamera Vivo V27e meliputi lensa utama 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Di memori, Vivo V27 series ini sudah membawa fitur RAM Extended yang diambil dari kapasitas ROM. Sehingga pengguna bisa membuka 36 aplikasi sekaligus dalam satu momen.

Terakhir, Vivo V27 Series didukung baterai 4600 mAh dengan 66W FlashCharge. Perusahaan mengklaim kalau charger ini mampu mengisi baterai 50 persen hanya kurang dari 19 menit.

Baca :  6 HP Vivo dengan Fitur NFC Desain Menawan

Baca Juga:
Rincian Lengkap Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina, Shell, Vivo, dan BP

Sayang mereka belum mengungkapkan lebih rinci terkait spesifikasi Vivo V27 5G maupun Vivo V27e. Tapi mereka memastikan kalau informasi itu bakal diumumkan di acara peluncuran pada Senin besok, termasuk harganya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.