Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sering Terima Komentar Jahat, Fuji Pilih Hapus Aplikasi IG dari Ponsel

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULHan So Hee kembali berhadapan dengan isu tak sedap terkait kehidupan pribadinya. Seorang YouTuber mengklaim, sang aktris dituntut atas pelanggaran Undang-Undang Transaksi Keuangan Elektronik. 

Tuntutan itu merupakan imbas dari aksi ibunya meminjam uang menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee. 9ato Entertainment selaku agensi sang aktris menyebut, rekening itu dibuka ibunya saat dia masih di bawah umur. 


Han So Hee. (Foto: DAZED)

“Nyonya Shin meminjam uang menggunakan rekening tersebut tanpa pengetahuan Han So Hee,” kata agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (7/3/2022). 

Kasus serupa, menurut 9ato Entertainment sempat terjadi beberapa kali. Bahkan, Nyonya Shin sempat melakukan pemalsuan dokumen untuk memuluskan langkahnya meminjam uang. 

Kasus penipuan yang menjadikan ibu Han So Hee sebagai terdakwa tersebut kini sudah naik sidang. Pengadilan Distrik Ulsan dalam vonisnya pada 8 April 2021 bahkan menyebutkan, tidak ada bukti yang menguatkan sang aktris terlibat dalam kasus itu.

 BACA JUGA: Han So Hee Beli Apartemen Senilai Rp23 Miliar, Tetangga dengan Hyun Bin

9ato Entertainment menegaskan, artisnya tidak akan bertanggung jawab dengan utang-utang sang ibu. Hal itu dilakukan, agar Nyonya Shin tak lagi gegabah menggunakan nama putrinya untuk melakukan tindakan kriminal. 

Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

“Benar bahwa Han So hee tidak akan bisa memutus hubungan darah dengan ibunya. Dia juga merasa bersalah dengan para korban. Karena itu, kami berharap publik mengerti dengan sikap sang aktris,” tutur agensi tersebut.*

Baca :  Fuji Sebut Haji Faisal Sempat Ketar-ketir Pertama Kali Dirinya Dekat dengan Thariq Halilintar: Papa Takut

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.