Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pecah! Ruth Hadirkan Lagi 5 Standing Ovation di Panggung X Factor Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES Bruce Willis memutuskan untuk mundur dari dunia akting. Keputusan itu diambil ayah lima putri tersebut karena penyakit yang dideritanya. 

Mengutip Fox News, Kamis (31/3/2022), Bruce mengidap afasia, gangguan kesehatan yang menyerang kemampuan berkomunikasi seseorang. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh keluarganya. 


Bruce Willis dan keluarga.

“Akibat penyakit itu dan beberapa pertimbangan lain, Bruce Willis memutuskan mundur dari karier yang sangat berarti baginya,” ungkap keluarga dalam pernyataan tertulisnya. 

Keputusan mundur dari dunia akting, diakui keluarga, bukan hal mudah untuk diambil sang aktor. Terlebih, sepanjang kariernya di dunia hiburan, banyak penggemar yang menyayangi dan mendukungnya. 

“Kami memberitahukan ini kepada fans karena sadar peran kalian sangat besar dalam perjalanan karier Bruce. Seperti kata Bruce, kami akan melewati ini bersama-sama,” kata keluarga yang diwakili Emma sang istri, Demi Moore (mantan istri), dan anak-anak mereka: Rumer, Scout, Tallulah, Mabel, dan Evelyn.

BACA JUGA:  Apa Itu Afasia Penyakit yang Diderita Bruce Willis? 

Sekadar informasi, Afasia merupakan kondisi kesehatan kognitif yang memengaruhi kemampuan seseorang untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa, baik lisan maupun tulisan. 

Bruce Willis dan keluarga.

“Afasia biasa muncul secara tiba-tiba setelah stroke atau cedera kepala, tetapi juga bisa datang secara bertahap dari tumor otak yang tumbuh lambat atau penyakit yang menyebabkan kerusakan progresif dan permanen (degeneratif),” dikutip dari laman Mayo Clinic.*

Baca :  Pecah! Ruth Hadirkan Lagi 5 Standing Ovation di Panggung X Factor Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.