Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Debut Sukses Besar, Aziz Hedra Hadirkan Lagu Kedua : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAIndonesian Idol memperingati 20 tahun perjalanannya melahirkan para talenta berbakat yang menghiasi panggung musik Tanah Air. Sebuah ajang yang melambangkan dedikasi, kerja keras, dan keberanian mewujudkan mimpi.

Tahun ini, Indonesian Idol akan kembali dengan musim baru dengan audisi di 13 kota: Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung, Bali, dan Jakarta.

Anda yang berusia 16 hingga 27 tahun dan memiliki bakat bernyanyi, silakan mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi melalui aplikasi RCTI+. “Kami mengundang seluruh bakat untuk menunjukkan suara indah kalian,” ujar Fabian Dharmawan, SVP-Production Division Head RCTI.

Indonesian Idol tak sekadar sebuah kompetisi bernyanyi, namun juga rumah bagi para idola. Di sinilah mimpi-mimpi diwujudkan dan talenta-talenta berkembang menjadi bintang-bintang besar masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat, ketentuan, serta jadwal lengkap audisi Indonesian Idol dapat menscan barcode untuk bergabung dengan akun Instagram resmi @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI di kanal digital 28 UHF untuk kawasan Jabodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik.

Jika Anda masih mengalami gangguan hubungi Layanan Solusi Digital RCTI melalui chat di nomor WhatsApp 08569003900 atau ikuti akun Instagram @officialRCTI.*


Baca :  Kompetisi Bernyanyi Online, Show Me Your Voice Season 3 Kembali!


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.