Inginkan Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Bakal Ambil Barang-Barang dari Rumah : Okezone Celebrity

JAKARTA – Rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah berada diujung tanduk. Kemunculan foto kedekatan sang pesepakbola dengan seorang wanita, membuat Okie pun dikabarkan akan segera melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Rupanya, keinginan Okie untuk berpisah dari Gunawan bukan hanya sekali. Dikutip dari sambungan telepon di tayangan Status Selebritis, Gunawan mengatakan bahwa dirinya sempat menahan istrinya untuk melayangkan gugatan cerai.

“Beberapa kali Okie udah pernah meminta cerai cuma aku nahan,” jelas Gunawan Dwi Cahyo.

“Aku pun nggak mau bicara banyak, aku cuma bisa bilang kalau kondisi aku bukan yang berhubungan sama siapa, pacaran sama orang. Aku udah mengatakan itu sebelum-sebelumnya, aku udah pengin¬†udahanlah gitu,” sambungnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Sementara itu, Gunawan yang sebelumnya menahan sang istri untuk melayangkan gugatan cerai, kini justru berbalik arah. Ia bahkan menegaskan jika Okie tak jadi menggugat cerai, maka dirinyalah yang akan melakukan hal itu.

“Misal dia mau menggugat cerai ya nggak apa-apa. Kalaupun emang dia gak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai, gak masalah gitu,” bebernya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Dan aku sampai saat ini, sampai ini aja, udah pengin udah (cerai) gitu aja,” tambahnya.

Sementara itu, Gunawan sendiri menyebut jika dalam waktu dekat dirinya akan kembali ke Jakarta untuk membereskan masalahnya dengan Okie. Termasuk, mengambil barang-barang pribadinya.

“Jadi mungkin setelah ini, aku mau pulang, mau beresin semua dan mungkin aku juga mau ambil barang-barang aku yang ada di rumah,” tegasnya.

Leave a Reply

?>