Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Beda 15 Tahun dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno: Bagaikan Khadijah dan Nabi Muhammad

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Program Family 100 menjadi game show nomor satu di Indonesia dengan permainan seru dan menghibur. Game show ini memberikan banyak uang dan hadiah kepada para pesertanya.

Untuk membawa pulang hadiahnya, ada beberapa tahapan yang harus ditaklukkan para peserta. Dimulai dari babak Line Round, di mana para peserta harus melakukan suit untuk menentukan siapa yang terlebih dahulu bermain.

Kemudian ada babak Line Round 2, di mana setiap tim hanya mengirimkan tiga orang perwakilannya. Dalam babak ini, peserta harus menebak hasil survei untuk mendapatkan hadiah elektronik sesuai urutan jawaban hasil survei.

Selanjutnya ada babak Easy Kata di mana para peserta akan menebak top survei dari clue yang diberikan sang host Irfan Hakim. Kemudian babak Petuah (Petunjuk Berhadiah), sang host akan memberikan kotak atau potongan gambar dengan hadiah Rp3 juta.

Jika clue ditambah, maka hadiah akan berkurang Rp1 juta. Selanjutnya ada babak Eja Kata yang memberikan hadiah senilai Rp10 juta dan mengharuskan peserta menjawab pertanyaan top survei dengan mengeja huruf per huruf.

Babak Final Round merupakan babak penentuan untuk melaju ke Babak Bonus Round. Tim akan mengutus satu orang untuk bermain. Siapapun bisa bermain di babak ini, tidak hanya kapten tim saja.

Karena itu, jangan lewatkan keseruan game show Family 100 yang tayang di MNCTV Selalu di Hati, setiap hari, pukul 19.30 WIB.*


Baca :  Bertemu Fuji, Elly Sugigi: Kayak Artis Terkenal Saja


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.