Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  BTS Tambah 4 Konser 'Permission to Dance On Stage' di Amerika Serikat

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Hubungan spesial antara Wulan Guritno dengan pebasket Sabda Ahessa memang sedang hangat diperbincangkan oleh publik. Tak terkecuali juga dari kalangan sesama selebriti.

Baru-baru ini Wulan Guritno menghadiri acara buka puasa bersama dengan teman-teman selebritinya. Dalam acara tersebut, ibu tiga anak ini langsung dicecar oleh teman-temannya soal hubungan dengan Sabda Ahessa.


Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Di acara buka puasa tersebut hadir sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal. Namun yang jadi pusat perhatian adalah Wulan Guritno.

Momen kebersamaan itu diunggah oleh Ayu Dewi melalui vlog di kanal YouTube pribadinya. Ia pun langsung menumpahkan rasa penasarannya dengan membombardir berbagai macam pertanyaan ke Wulan Guritno.

Mantan istri Adilla Dimitri ini pun nampak malu-malu memberikan jawaban. Terlebih saat ditanya mengenai hubungannya dengan Sabda Ahessa.

“Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih,” tanya Ayu Dewi, dikutip Jumat (22/4/2022).

Mendengar pertanyaan dari Ayu Dewi, Wulan Guritno lantas menjawabnya dengan nada yang lembut. Ia menganalogikan hubungannya dengan Sabda seperti nabi Muhammad dan Aisyah.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue,” kata Wulan Guritno menjawab pertanyaan Ayu Dewi.

(aln)

Baca :  Jadi Saksi Sidang Jerinx, Dokter Tirta Tampil Trendi

Leave A Reply

Your email address will not be published.