Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Jadi Saksi Sidang Jerinx, Dokter Tirta Tampil Trendi

0

JAKARTA – Pegiat media sosial, Tirta Mandira Hudhi alias Dokter Tirta, tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dalam sidang Jerinx SID, Rabu (9/2/2022). Penampilan influencer 30 tahun ini pun jadi sorotan.

Dokter Tirta tiba di PN Jakpus sekira pukul 14.00 WIB dengan didampingi dua rekannya. Pria asal Jawa Tengah itu pun tampil trendi di ruang sidang.


dr Tirta di Sidang Jerinx SID

Dari pantauan, Dokter Tirta mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam. Dia juga memakai masker orange guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tak hanya itu, pengusaha dan selebgram ini juga mengenakan kacamata hitam. Sebelum bertolak ke PN Jakpus, sang selebgram juga tak lupa menyisir rapi rambutnya hingga terlihat klimis.

“Sehat aja olahraga hari ini. Ini malah dari bengkel sepeda tadi, santai aja,” kata Dokter Tirta di PN Jakpus, Rabu (9/2/2022).

Dokter Tirta juga mengaku siap memberikan keterangan sebagai saksi terlapor.

Hanya saja, dia belum bersedia menjelaskan secara gamblang terkait alasan pihaknya bersedia menjadi saksi sidang hari ini.

“Enggak ada persiapan apa-apa saya, nanti saja kita abis sidang aja. Jadi tunggu sidang dulu, abis sidang baru saya kasih statement,” katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, pihak kuasa hukum Jerinx telah melakukan pertemuan dengan Dokter Tirta. Dalam pertemuan tersebut, Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum disinyalir telah melakukan negosiasi dengan pihak saksi.

Namun, Sugeng enggan membeberkan terkait negosiasi tersebut.

“Iya, jadi ada hal atau pertimbangan pribadi setelah saya sampaikan sesuatu, dia (Dokter Tirta) kemudian bersedia hadir. Itu sifatnya rahasialah, nanti ditanya ke dokter Tirta karena dia yang berhak,” tutur Sugeng, Senin (7/2/2022) lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.