Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Fokus Perhatikan Sidang, Olivia Nathania Ditegur Hakim

37+ Mockup Psd File Background

0

ZASKIA Adya Mecca tiba-tiba curhat berantem dengan seseorang. Diduga ia ada masalah dengan Hanung Bramantyo, sang suami. 

Karena itu, ia menjadi sorotan publik lantaran unggahan Insta Story-nya yang dibagikan untuk close friend atau teman dekat di Instagram ini beredar.  Unggahan Zaskia ini dibagikan di akun @lambe_turah.


Zaskia mengeluh lelah bertengkar dengan seseorang seolah sudah menyerah memghadapinya hingga harus curhat ke media sosial.

zaskia

“Tiap hari loh berantem. Capek asli. Enggak ngerti gimana lagi ngadepinnya. Semoga suatu sata dia bisa paham yang namanya sharing tuh gimana,” tulis Zaskia, dikutip pada Jumat (18/2/2022).

“Jujur enggak aku banget posting-posting curhat kayak gini. Tapi kalau udah sampai gini, berarti sudah enggak ngerti lagi sih nyikapinnya gimana,” tulisnya lagi.

Zaskia sendiri tak menyebutkan siapa sosok yang membuatnya lelah bertengkar terus. Unggahan itu dilengkapi dengan stiker ‘I Surrender’ (aku menyerah).

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menduga bahwa curhatan ini berkaitan dengan masalah rumah tangganya.

“Mau CF (close friend) kek, mau enggak, ngapain lu curhatin rumah tangga di dosmed? ” Komentar netizen.

Tetapi banyak juga yang menduga bahwa curhatan Zaskia ini hanya bertujuan untuk marketing, bagian untuk mempromosikan suatu hal agar lebih ramai.

Baca :  Kecewa pada sang Ibu, Kalina Oktarani: Aku juga Butuh Perhatian

“S3 Marketing,” komentar netizen.

“Pasti Mas Hanung ada film baru terus bida post kayak gini biar r

Pada penasarani,” komentar netizen lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.