Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lagu Mode Pesawat Wandra Restusiyan Kisahkan Masa Lalu dengan Mantan, Istri Cemburu? : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAKalina Oktarani mengaku kecewa dengan sikap sang ibu yang terang-terangan menyerang dan menyudutkan dirinya di hadapan media. Namun, dia berusaha memahami sikap dan perlakuan sang ibu. 

“Kecewa. Saya kecewa sekali. Tapi ya saya sangat mengenal beliau. Saya tahu ibu saya seperti apa,” ujar ibu satu anak tersebut dikutip dari Intens Investigasi, pada Jumat (4/3/2022). 


Kalina Oktarani. (Foto: Intens Investigasi)

Kalina Oktarani kemudian menegaskan tidak pernah memutus komunikasi dengan sang ibu. Sebaliknya, dia mengklaim, justru ibunya itulah yang telah memblokir nomor kontaknya dari WhatsApp. 

“Kalau saya memutus hubungan tidak mungkin kemarin kirim uang. Tapi memang, selama ini saya selalu pesan untuk berhemat. Salahnya apa? Ya, mungkin karena semua yang saya lakukan salah saja di mata mama,” tuturnya lagi. 

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kemudian menyampaikan sebuah pesan untuk sang ibu. Sebagai anak, dia berharap, ibunya bisa memberikan perhatian tulus layaknya seorang orangtua, tanpa ada motif lain. 

Mama Eeen, ibu Kalina Oktarani. (Foto: Intens Investigasi)

“Mama itu sebenarnya perhatian enggak sih sama aku? Jangan hanya WhatsApp aku hanya untuk minta uang doang dong. Aku juga butuh perhatian loh,” ungkap Kalina Oktarani.*

 

Baca :  Usai Mawar AFI Tahu Steno Ricardo Nikahi si Baby Sitter, Endingnya Bikin Ikut Prihatin

Leave A Reply

Your email address will not be published.