Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film IT, Badut Laknat Penebar Teror : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kabar bahagia datang dari aktor Gading Marten yang kini dianugerahi jabatan sebagai presiden klub sepakbola Persik Kediri. Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi klub sepakbola tersebut, @persikfcofficial.

Foto yang diunggah menampilkan ayah Gempita Nora Marten itu saat tengah mengenakan seragam klub Persik Kediri. Dilengkapi tulisan ‘Club President Persik Kediri’.


 Gading Marten

“Akun Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!” Tulis akun @persikfcofficial, dikutip pada Kamis (10/3/2022).

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh Gading. Tak banyak yang dia ungkapkan, tetapi dia menyampailan rasa terhormatnya dengan jabatan baru ini.

“Its an honor (suatu kehormatan),” tulis Gading Marten.

Para pencinta Persik Kediri pun ikut menanggapi terkait jabatan presiden yang diberikan pada Gading Marten melalui kolom komentar. Di antaranya sangat berharap agar mantan suami Gisella Anastasia memberikan yang terbaik untuk klub sepakbola kecintaan mereka.

“Jangan sia-siakan kepercayaan warga Kediri ya pak,” komentar seorang netizen.

“Berikan yang terbaik untuk Persik pak pres!” Komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Gading Marten mengemban jabatan sebagai Vice President Marketing klub sepakbola Persik Kediri. Perubahan jabatan ini terbilang cepat karena dia baru bergabung di klub sepakbola tersebut sejak Desember 2021.

Baca :  Alasan Haji Faisal Gelar 100 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Secara Tertutup

Putra Roy Marten itu belakangan memang aktif terlibat dalam geliat klub olahraga yang sedang tren di kalangan selebriti. Sebelumnya dia mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang serta menjadi presiden tim bola Basket IBL 2022, West Bandits.

Leave A Reply

Your email address will not be published.