Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Terpaut Usia 10 Tahun, Steffi Zamora dan Fero Walandouw Bisa Saling Mengimbangi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – I Gede Aryastina alias Jerinx SID tengah berulang tahun yang ke-45. Nora Alexandra pun mengunggah momen mesra bersama suami tercintanya.


10 Februari 2022, Jerinx SID merayakan hari lahirnya. Namun sayang, perayaan tersebut tanpa ditemani istri tercintanya.

Pasalnya, musisi asal Bali ini masih menjalani proses hukum atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Jerinx dan Nora Alexandra

Sang istri, Nora Alexandra pun mengunggah momen mesra di hari ulang tahun Jerinx SID. Namun, keterangan unggahan tersebut sedikit menyinggung kasus yang tengah dihadapi sang suami.

“45 MERDEKA. Buat yang masih diluar, segera jujurlah dari pada berbohong dibawah sumpah Al-qur’an,” tulis Nora Alexandra di Instagramnya @ncdpapl, Kamis (10/2/2022).

“Nyata, berupaya memisahkan sekarang semoga tahu rasanya terpisahkan,” lanjut Nora.

Pada unggahan tersebut, Nora mengumpulkan sejumlah foto yang dirangkai menjadi video singkat. Video tersebut pun berisi momen mesranya saat bersama sang suami.

Tak hanya itu, iringan lagu Selamat Ulang Tahun juga menambah keharuan postingan Nora.

Model cantik itu juga tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk Jerinx. Dia berharap, Jerinx selalu menyayanginya. Tak hanya itu, Nora juga berharap Jerinx senantiasa membahagiakan dirinya selaku sang istri.

“Tambahan doa buat JRX, semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian dan lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu,” tulisnya.

Baca :  Bersyukur dengan Saksi-saksi yang Dihadirkan, H Faisal: Saya Senang dan Bahagia

Di akhir tulisannya, Nora juga menyinggung terkait penolakan damai Adam Deni terhadap suaminya. Dia menilai AD kala itu tengah merasa di atas langit.

“Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa di atas langit saat itu,” katanya lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.