Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Positif COVID-19, JooE MOMOLAND Tunda Semua Jadwal Kerja

37+ Mockup Psd File Background

0

JESSICA Iskandar tengah bersedih lantaran sang putra, El Barack Alexander positif Covid-19. Bagaimana kondisi El Barack?

Ternyata, El Barack ketahuan terpapar Covid-19, setelah bocah 7 tahun itu berinisiatif meminta sang ibunda untuk dites.


“Jadi El sendiri yang inisiatif ‘ma, aku boleh dites covid enggak?’ terus aku pikir, ya kenapa enggak?” ujar Jessica kepada awak media.

Sebab sang putra memang sudah merasakan gejala tak enak badan. Menurut Jessica, El mengalami sakit di bagian kepala dan perut hingga muntah-muntah.

“Udah dari semalem, El ngerasa kayak badannya enggak enak, perutnya enggak enak, sakit kepala,” kata Jessica.

El barack

“Pas pagi dia masuk ke kamar aku, dia tidur sebelah aku, trus dia merasa masih sakit kepala sama perutnya tetap enggak enak. Habis itu dia muntah juga,” lanjutnya.

Setelah melakukan tes antigen secara mandiri, diketahui bahwa hasilnya El positif Covid-19. Sementara Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag juga melakukan tes dan hasilnya negatif.

“Habis itu aku sama Vincent tes juga. Kita berdua negatif, tapi El positif,” kata aktris Dealova ini.

Untuk sementara ini, Jessica harus berjauhan dengan sang putra. Sebagai seorang ibu, tentu dia khawatir karena harus terpisah sementara dengan El yang masih kecil.

Tetapi Jessica masih ingin memastikannya lagi. Dia sudah membuat janji dengan tim medis untuk melakukan tes PCR kepada semua orang yang tinggal di rumahnya, demi mendapat hasil akurat.

Baca :  Muzdalifah Sempat Raih Omzet Rp1 Miliar, Sedih Kini TikTok Shop Ditutup : Okezone Celebrity

“Jadi satu rumah bakal dites supaya kita benar-benar tahu apakah El beneran Covid-19, atau ternyata mama dan papa amit-amit juga positif,” kata Jessica.

Leave A Reply

Your email address will not be published.