Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Melankolis Abis, Ainun Irsani Cover Lagu Kukira Kau Rumah

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULJooE ‘MOMOLAND’ menambah daftar panjang idol K-Pop yang positif terinfeksi COVID-19. Hal itu dikonfirmasi agensi sang idol, MLD Entertainment. 

“Pada 31 Januari 2022, JooE mengalami demam ringan dan melakukan tes PCR. Namun dari satu kali tes, dia dikonfirmasi positif COVID-19,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (2/2/2022). 


Jooe MOMOLAND. (Foto: Dispatch)

MLD menambahkan, idol 22 tahun tersebut terinfeksi virus Corona setelah mendapatkan vaksin lengkap COVID-19. Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan dan menjalani perawatan di pusat karantina.

“Karena itu, JooE membatalkan semua kegiatan keartisannya, sesuai dengan panduan karantina yang berlaku,” tutur agensi tersebut menambahkan. 

Sementara itu, JooE dan grupnya, MOMOLAND merilis single terbaru mereka, Yummy Yummy Love, pada 14 Januari silam. Lagu itu digarap grup tersebut bersama penyanyi asal Republik Dominika, Natti Natasha. 

Jooe MOMOLAND. (Foto: Dispatch)

Melansir Allkpop, single Yummy Yummy Love merupakan lagu bertema funky dan seksi yang bercerita tentang manisnya cinta. Lagu itu sekaligus menandai comeback MOMOLAND dalam 1 tahun terakhir.*

BACA JUGA:

Positif COVID-19, Kim Jae Hwan Batal Konser

Pertengahan 2022, Ma Dong Seok Kembali Syuting Film Marvel

(SIS)

Baca :  Faqih Bertemu Ali dan Klaim sebagai Ayah Kandungnya, hanya di Cinta Anak Sholeh MNCTV

Leave A Reply

Your email address will not be published.