Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kesabarannya Habis, Ruben Onsu Layangkan Somasi Terbuka Demi Psikologis Betrand Peto

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jessica Iskandar terkena Covid-19 pada (13/2/2022) dan baru saja sembuh setelah 15 hari terpapar virus tersebut. Meski sudah negatif Covid-19, Jessica mengalami Post Covid Syndrome.

Post Covid Syndrome yaitu masih mengalami gejala seperti pada awal terinfeksi virus Corona, meski sudah sembuh dari Covid-19. Sejumlah orang memang mengalami hal tersebut.


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Ibunda El Barack ini menceritakan dirinya terpapar Covid varian Omicron. Saat ini dia masih merasa belum fit seperti sedia kala.

“Aku kena Covid-19 Omicron, suara aja masih beda, nggak kayak suara aku biasanya sehat,” kata Jessica, YouTube Jessica Iskandar, Minggu (6/3/2022).

Meski merasa tubuhnya belum sehat seperti sedia kala, dia tetap bersyukur karena telah sembuh dari Covid-19. Dia sempat menjalani tes PCR di hari ke 10 tetapi hasilnya masih positif dan dia senang sekarang sudah sembuh.

“Tapi aku bersyukur banget udah negatif, jadi Covidnya tuh durasinya dari hari pertama Covid sampe negatif tuh sekitar 15 hari, karena cek yang pertama di hari ke 10 masih positif terus lima hari kemudian tes lagi baru negatif,” ucapnya.

Jessica mengalami Post Covid Syndrome, dimana dirinya masih merasakan gejala seperti saat awal terpapar Covid-19.

“Meskipun aku udah negatif tapi masih kerasa Post Covid Syndromenya,” tuturnya.

Wanita 34 tahun ini masih mengalami muntah-muntah, batuk dan suaranya belum kembali seperti semula. Dia juga masih sering pusing.

Baca :  Kesabarannya Habis, Ruben Onsu Layangkan Somasi Terbuka Demi Psikologis Betrand Peto

“Jadi aku tuh masih suka migrain setiap hari, aku masih suka muntah, keadaan suaranya juga masih gini, batuk juga.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.