Kesabarannya Habis, Ruben Onsu Layangkan Somasi Terbuka Demi Psikologis Betrand Peto

JAKARTA – Ruben Onsu tak tinggal diam mengetahui bahwa keluarganya difitnah oleh oknum haters. Apalagi, oknum haters tersebut sempat menyenggol anak laki-lakinya, Betrand Peto.

Hal itu pada akhirnya membuat Ruben merasa bahwa dirinya sebagai kepala rumah tangga, harus bisa mengambil sikap tegas pada pelaku fitnah tersebut. Bahkan baru-baru ini, ia sempat melayangkan somasi terbuka melalui akun Instagram pribadinya.



Dalam unggahannya, bapak tiga anak itu tampak melayangkan peringatan kepada haters yang sempat melakukan pencemaran nama baik pada Betrand. Bahkan baru-baru ini, Ruben Onsu mengatakan bahwa kelakuan para oknum haters tersebut sudah semakin menjadi-jadi hingga membuatnya terpaksa mengambil langkah tegas demi keluarganya.

“Ya seperti yang di-posting saja (surat peringatan terbuka) karena semakin lama semakin seperti disengaja. Terus kayak biasa saja, mereka juga seperti terus semakin menjadi-jadi,” tegas Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Ya sudah saya nggak usah melawan mereka seperti itu, langsung saya tantangin saja sekalian,” lanjutnya.

Ruben Onsu

Suami Sarwendah ini menyebut bahwa somasi terbuka merupakan sebuah bentuk tegas lantaran para haters sudah berani bertindak diluar batas. Tak bisa sabar menghadapi fitnahan tersebut, produser film Bus Om Bebek ini akhirnya memilih untuk menindak tegas oknum haters dan meminta mereka mempertanggung jawabkan isi kontennya yang menyenggol anggota keluarganya.

“Sesuai sama yang di postingan saja, karena kesabaran ada batasnya. Apalagi dipermalukan dengan sengaja membuat kontennya. Dia harus berani bertanggung jawab juga,” terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Adinia Wirasti Ungkap Cara Unik Mendalami Peran dengan Menguping

Sahabat dari Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ini juga mengatakan bahwa putranya sampai teganggung psikologisnya akibat fitnahan tersebut. Demi kebaikan anaknya, Ruben pun akhirnya memilih untuk melayangkan somasi.

“Psikologinya dia, ya kepikiran dan keganggu pasti. Makanya bapaknya yang turun tangan. Buat saya kalian sudah merusak sedikit kebahagiaan buat anak saya. Jadinya ya urusannya sama gue!,” tambahnya.

“Jangan saya yang bicara dampaknya, biar yang ahlinya. Mereka tahu kan dampak membully orang dan berita nggak benar buat sebuah kebahagiaan orang yang kena bully,” tandasnya.


Leave a Reply