Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Conte optimistis Tottenham Hotspur finis empat besar

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan saat ini timnya mengalihkan fokus ke laga melawan Norwich pada babak 16 besar Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Klopp juga mengatakan dirinya tak sabar kembali merasakan atmosfer dari Anfield setelah pada akhir pekan lalu meraih gelar Piala Liga Inggris mengalahkan Chelsea di final.

“Jadi saya percaya diri kami akan mengambil pertandingan dengan serius dan saya tak sabar untuk melihat atmosfer yang orang-orang ciptakan,” ujar Klopp.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, saat ini dirinya tengah berusaha untuk memastikan timnya dalam kondisi cukup bugar dalam laga menghadapi Norwich di Piala FA.

“Kami hanya ingin memastikan anak-anak dalam kondisi cukup bugar untuk menghadapi Norwich dalam jalur yang seharusnya,” tegas Klopp.

Baca juga: Liverpool juara Carabao Cup 2021/22

Soal kemungkinan Caoimhin Kelleher yang akan tampil pada laga melawan Norwich, Klopp menjelaskan pemain asal Irlandia itu akan diistirahatkan setelah tampil selama 120 menit melawan Chelsea.

Menurutnya Kelleher tidak selalu bermain selama 120 menit dan menjadi pahlawan dalam laga penting, dan memastikan posisi penjaga gawang akan diisi oleh Alisson Becker.

“Dia memiliki 120 menit. Kamu bertanya kepada saya minggu lalu apakah dia akan bermain, dia mendapatkan beberapa ritme dan saya mengatakan,’Tidak, dia terbiasa dalam situasi ini dia hanya akan datang dan bermain’,” jelas Klopp.

“Dia tidak terbiasa bermain 12 menit dan menjadi pahlawan. Tidak ada stres dalam situasi ini. Tidak, dia tidak akan bermain besok,” sambungnya.

Baca juga: Liverpool sementara ungguli Manchester City

Baca juga: Dikalahkan Liverpool, Tuchel tetap bangga dengan penampilan Chelsea

Baca :  Persiraja Banda Aceh pimpin klasemen setelah taklukkan Semen Padang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.