Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Prilly Latuconsina Rela Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vision+ originals Jack dan Danil yang dirilis pada tanggal 4 Februari 2022 silam menyuguhkan cerita dan komedi yang lucu di setiap episodenya. Tak hanya itu, penonton juga dibuat penasaran ketika menonton aksi Tanta Ginting yang memainkan karakter kembar.

Di episode ke-4, kondisi Jack semakin parah hingga ia harus dioperasi. Mamak Rita yang panik pun terus menelepon Danil di Jakarta agar segera mengirimkan uang pengobatannya.


Vision+ Jack dan Danil

Di tengah situasi tersebut, Danil dan Cahyo akhirnya menerima uang dari kliennya, akan tetapi, Danil berniat menggunakan uang itu di judi bola. Berbekal kepercayaan diri yang tinggi, ia yakin bahwa uang itu akan memberikan keberuntungan yang lebih besar.

Cahyo yang tak ingin terlibat masalah mengingatkan Danil agar mengurungkan niatnya. Sayangnya, Danil yang pintar berdebat mampu membuat Cahyo tak berkutik dan setuju untuk melakukannya.

Setelah beberapa kali mencoba, mereka beruntung dan selalu menang, sehingga uang mereka berlipat ganda. Tak kunjung puas, Danil terus menggunakan uang yang mereka miliki untuk berjudi, tanpa mewaspadai kemungkinan malapetaka di depan mereka.

“Percaya sama sampeyan, sama saja percaya sama iblis, ini!” seru Cahyo yang diperankan Dian Sidik saat Danil mengajaknya untuk berjudi, meski pada akhirnya, ia mengikuti kemauan Danil tersebut. Kalimat itu menjadi salah satu momen paling ikonik yang bisa Anda temukan di episode 4.

Apa yang terjadi pada uang milik Danil dan Cahyo? Akankah Danil berhasil mengirim uang untuk pengobatan Jack? Saksikan seru dan Kocaknya Tanta Ginting, Dian Sidik, Lania Fira dan lain-lain dalam Jack dan Danil episode 4 sekarang!

Baca :  Diduga Langgar Prokes, DJ Una Tampil di Sidrap Tanpa Izin Satgas Covid-19?

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.