Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kembali Harmonis, Shandy Aulia Bahagia Liburan bareng Suami

37+ Mockup Psd File Background

0

PERSETERUAN Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kian memanas. Kalina bahkan curiga bila mantan suaminya itu berniat menjatuhkan kariernya usai cerai.

Meskipun begitu, dia sama sekali tidak takut. Pasalnya, dia juga memiliki sejumlah bukti bahwa tak pernah menelantarkan ibunya sendiri selama ini.


“Aku nggak takut aku akan bilang yang sebenarnya, aku tahu pihak sana mau menghancurkan aku. Silahkan kalau mau bilang aku nggak perhatiin mama aku yang sakit, silahkan. Tapi aku punya bukti juga aku bukan anak yang durhaka,” tutur Kalina ditemui dikawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Ini berawal dari sang ibu, Erlan Wardhania, memuji mantan menantunya masih suka memberi uang untuk kelangsungan hidupnya. Ya, ibu Kalina mengungkapkan hingga saat ini Vicky Prasetyo masih sering menafkahinya seraya memuji perilaku sang mantan menantu yang begitu perhatian kepada orangtua.

Mama Een menegaskan ucapan Kalina terkait mencari uang untuk keperluan sang bunda tidak benar. Bahkan, Vicky Prasetyo yang justru berperan besar dalam membiayai hidupnya.

kalina

“Subhanallah, mas Vicky yang tanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky memang pecicilan tapi faktanya subhanallah sama orangtua,” ujar Erlan Wardhania.

Tahu hal ini, Kalina justru berderai air mata saat mendengar tudingan ibunya sendiri. Seperti diketahui, belum lama ini Mama Een, sapaan akrabnya, menuding Kalina telah menelantarkan dirinya selama sakit.

Baca :  Bukannya Dihujat, Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung Malah Tuai Pujian

Bahkan, Mama Een menyebut justru mantan menantunya, Vicky Prasetyo, yang setia mengurus hingga menafkahinya setiap bulan. Menanggapi hal itu, Kalina dengan tegas membantahnya.

Dia memastikan ucapan Mama Een sama sekali tidak benar. Sebagai bukti, Kalina berani menunjukkan beberapa tangkapan layar transfer uang bulanan hingga menelpon sanak saudaranya sebagai saksi.

“Ini yang namanya nggak pernah minta? ‘Rani mama beli kacang mede tolong ditransfer’. Mama sampai pesen kacang aja itu harus aku yang transfer, ini masalah kecil aja ya. Maaf banget mama aku harus ngomong karena mama juga menjatuhkan aku,” ujar Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku tak habis pikir ibunya sendiri turut menjelek-jelekkan namanya ke depan publik. Terlebih Mama Een sedang dalam kondisi sakit saat ini. “Dalam keadaan sakit masih jelekin aku. Aku salah apa, satu mah, sebutin satu aja masalahnya apa. Aku juga nggak minta dilahirin,” ucap Kalina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.