Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Once Mekel Ungkap Kondisi Terkini Ari Lasso Usai Kemoterapi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sahila Hisyam kembali menjadi model video klip usai enam tahun break. Kembali masuk ke industri musik membuat Sahila kaget akan pesatnya industri musik kali ini.

Terbaru, Sahila Hisyam menjadi video klip musisi Arman Wosi. Arman mendapuk Sahila sebagai bintang video klipnya karena dinilai sesuai dengan karakter wanita dalam gambaran lagu keduanya yang berjudul Orang Tak Istimewa.


Sahila Hisyam dan Arman Wosi

“Industri musik semakin berkembang dan sangat menarik karena munculnya talen-talen baru dengan lagu yang unik salah satunya Arman Wosi ini, semoga lirik dari Orang Tak Istimewa ini bisa diresapi oleh pendengar karena ini cukup mengena dan relate pada kondisi banyak pasangan saat ini,” ujar Sahila Hisyam.

Selain Sahila, ada pula Iis Dahlia yang turut terlibat. Iis Dahlia berperan sebagai ibunda Sahila dalam cerita video klip yang menjodohkan Sahila dengan pria pilihannya yang diperankan seorang selebgram anggota kepolisian yaitu Brigadir Angga Bayu Pratama.

“Kami juga berharap dengan adanya Sahila Hisyam di video klip ini, dapat lebih membuat orang tertarik untuk mengikuti kisah dalam lagunya saat sudah dirilis nanti.” Sambung Arman Wosi

(aln)

Baca :  Dwi Andhika Enggan Komentari Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Alasannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.