Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rey Mbayang Ingin Tambah Momongan, Begini Respons Dinda Hauw

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– MOP Channel kembali menghadirkan program seru untuk menghibur para penggemar. Juara Kelas Sarwendah merupakan tayangan edukatif yang dipandu oleh Sarwendah. Selain seru dan bikin penasaran, program ini dibuat untuk mengasah otak serta menambah wawasan penonton!

Pada episode pertama Juara Kelas Sarwendah, Fujianti Utami Putri atau yang dikenal sebagai Duji dan Dessy Genoveva Ex JKT48 turut hadir sebagai peserta. Kedua gadis cantik ini akan berlomba memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10.000.000.


BACA JUGA:Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Go Public, Warganet: Cocok, Seiman Pula

BACA JUGA:Kata Elma Theana soal Isu Venna Melinda Hamil Duluan

Pada babak pertama yang berjudul Siapa Cepat Dia Dapat, peserta yang menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapat 10 poin yang bernilai Rp 100.000. Dessy pun berhasil mendapatkan 10 poin pertama karena menjawab Bali sebagai daerah asal tari kecak. Akhirnya Dessy lah yang memenangkan babak pertama dengan 40 poin, sedangkan Fuji berhasil mengamankan 30 poin.

Kuis berlanjut ke babak kedua berjudul Cepat Atau Salah dimana para peserta akan diberikan pertanyaan yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Pertanyaan pun akan dibagi menjadi 5 kategori yakni musik, film, sejarah, olahraga, dan seni. Rupanya keduanya mendapatkan skor yang seri yaitu 60 poin pada akhir babak.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan ketiganya, yuk saksikan tayangan lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

Baca :  Meradang! Barbie Kumalasari Tuding Irma Darmawangsa Jambret Kalung Berlian Rp400 Juta

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.