Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menang tipis 2-1 lawan Aston Villa, Liverpool terus tempel Man City

37+ Mockup Psd File Background

0

Bukittinggi (ANTARA) – Kiper PSKB Bukittinggi yang mengalami benturan keras saat melawan Persak Kebumen kini dalam masa pemulihan dan diharapkan bisa turun kembali pada pertandingan hidup mati Grup H Liga 3 Nasional.

Bagas Aditya Nugraha mengalami cedera serius hingga sempat tidak sadarkan diri pada pertandingan melawan Persak yang berakhir dengan kekalahan 1-2 pada Kamis (10/02).

“Kondisi Bagas dalam masa pemulihan dan kita harapkan bisa turun kembali di pertandingan akhir Grup H melawan PS Palembang pada Minggu (13/02) nanti,” kata Asisten Pelatih PSKB, Muhammad Teguh di Kendal, Jumat.

Baca juga: PSKB Bukittinggi menang di laga perdana Liga 3 Nasional

Teguh mengatakan peluang Bagas untuk dapat berdiri menjaga mistar gawang PSKB cukup besar karena kondisinya yang mulai membaik.

“Sekitar 75 persen ia bisa diturunkan, namun kita akan lihat lagi perkembangannya dalam waktu yang tidak banyak ini,” kata Teguh.

Untuk kondisi tim secara keseluruhan Teguh mengatakan ada dua pemain yang mendapat akumulasi kartu.

“Secara tim, kita tidak dalam kekuatan penuh karena bek kiri andalan sekaligus spesialis tendangan bebas Kurnia Ridho dipastikan absen bersama satu pemain depan,” ujarnya.

Baca juga: PSKB Bukittinggi kalah lawan Persak Kebumen dan berakhir ricuh

Saat ini PSKB berada di urutan dua Grup H dengan raihan 3 poin di bawah PS Palembang yang kembali menang 2-1 atas PS Jembrana.

Sementara PS Persak Kebumen berada di urutan tiga juga dengan jumlah poin sama dengan PSKB tapi kalah selisih gol.

Pertandingan menentukan dua tim yang lolos ke babak selanjutnya akan dilangsungkan antara PSKB berhadapan dengan PS Palembang dan PS Persak melawan PS Jembrana.

Seluruh pertandingan akan digelar serentak, baik PS Palembang, PSKB Bukittinggi dan PS Persak secara matematis masih berpeluang lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Baca :  PSSI bakal restrukturisasi sepak bola Indonesia sejak dari akademi U-9

Baca juga: Gasliko incar kemenangan kedua di Liga 3 Nasional

Pewarta: Miko Elfisha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.