Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Minuman Herbal Paling Banyak Dicari di Tengah Meroketnya Gelombang Omicron

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Peningkatan kasus Covid-19 dan angkat kematian hingga 100 kasus, menjadi perhatian Ketua Satgas Covid-19 IDI Profesor Zubairi Djoerban. Ia mengingatkan bahwa sudah bukan lagi waktunya untuk santai.

Sementara itu, gejala omicron masih kerap membingungkan. Karena gejala itu kerap mirip dengan flu. Dua kabar tadi merupakan berita terpopuler di kanal healt Cariberita.co.id. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. Kasus Covid-19 Aktif Tembus 300 Ribu dan 100 Pasien Meninggal, Ketua Satgas IDI: Masih Mau Berleha-leha?

Ilustrasi pasien Covid-19 yang dirawat oleh tenaga kesehatan (Nakes). [Istimewa]
Ilustrasi pasien Covid-19 yang dirawat oleh tenaga kesehatan (Nakes). [Istimewa]

Ketua Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Profesor Zubairi Djoerban menyoroti perkembangan kasus corona di Indonesia, Jumat, (11/2/2022). Dalam unggahan di Twitternya, ia berharap semua orang peka terhadap penambahan kasus baru atau pun angka kematian.

Baca Juga:
Sehari Tambah 94 Kasus Covid-19, 500 Lebih Orang di Bantul Jalani Isolasi

Seperti diketahui, jumlah kematian akibat Covid-19 di Indonesia pada hari ini tembus 100 orang. Sementara itu kasus aktif saat ini telah melampaui 300 ribu.

Baca selengkapnya

2. Apa Saja Gejala Omicron pada Remaja? Jangan Dianggap Flu Biasa, Segera Periksa Jika Mengalami Hal Berikut

Ketahui gejala Omicron pada remaja yang dianggap seperti flu biasa. (Pixabay)
Ketahui gejala Omicron pada remaja yang dianggap seperti flu biasa. (Pixabay)

Penyebaran Corona varian Omicron terus mengalami peningkatan setiap pekannya. Hal ini terjadi salah satunya karena kegiatan sosial mulai diperlonggar seperti PTM. Bahkan beberapa waktu lalu ditemukan kasus pada remaja, lalu apa saja gejala Omicron pada remaja? 

Banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang gejala Omicron pada remaja ini. Karena gejalanya yang hampir mirip dengan flu, sehingga bisa jadi mereka menganggap sedang mengalami flu biasa. Apalagi para remaja biasanya tidak terlalu memperdulikan itu. 

Baca Juga:
Kemenkes Prediksi Puncak Omicron Akan 6 Kali Lebih Tinggi dari Delta

Baca selengkapnya

Baca :  Penambahan Kasus Akibat Omicron Dua Kali Lebih Cepat Dari Varian Delta, Satgas: Seminggu 170 Ribu Pasien

3. Ini Minuman Herbal Paling Banyak Dicari di Tengah Meroketnya Gelombang Omicron

Ilustrasi herbal (Chamile White/Pixabay).
Ilustrasi herbal (Chamile White/Pixabay).

Meroketnya kasus Covid-19 yang dipicu oleh varian omicron membuat minuman herbal kembali diburu oleh masyarakat. Dalam keterangannya, Founder & Owner AppleHerbs, Marcia Julia, mengatakan baha ia melihat lihat adanya tren baru, di mana masyarakat menjadikan minuman herbal sebagai hampers untuk kerabat mereka yang tengah melakukan Isoman.

“Selain itu, minuman herbal dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa kandungan sekaligus juga diminati karena masyarakat ingin menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan dan berkelanjutan,” kata Marcia.

Baca selengkapnya

4. Update Covid-19 Global: Raja Spanyol Hingga Ratu Denmark Dinyatakan Positif Covid-19

Ilustrasi kasus Covid-19. (Unsplash)
Ilustrasi kasus Covid-19. (Unsplash)

Update Covid-19 global per Kamis (10/2/2022) menunjukkan penambahan kasus mencapai 2,4 juta dalam 24 jam terakhir. Sementara angka kematian meningkat 11.290 jiwa dalam waktu yang sama.

Lebih dari 2,3 juta orang dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona dalam sehari kemarin. Sehingga jumlah kasus aktif Covid-19 di dunia saat ini masih ada 74,6 juta kasus.

Baca selengkapnya

5. Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat 11 Februari 2022: Scorpio, Keluar dan Hirup Udara Segar Sambil Olahraga

Ilustrasi Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat 11 Februari 2022: Scorpio, Keluar dan Hirup Udara Segar Sambil Olahraga. (pexels)
Ilustrasi Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat 11 Februari 2022: Scorpio, Keluar dan Hirup Udara Segar Sambil Olahraga. (pexels)

Zodiak yang memprediksi kondisi kesehatanmu hari ini, Jumat, 11 Februari 2022 mengungkap banyak hal, mulai pola makan, risiko penyakit , pilihan jenis latihan fisik yang dianjurkan sesuai kondisi fisik dan psikis, serta masih banyak lagi.

Ingin tahu selengkapnya, apa yang diprediksi oleh 12 zodiak mengenai kondisi kesehatan manusia?  Simak penjelasannya dilansir Horoscope, Jumat (11/2/2022).

Baca selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.