Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Paul Pogba belum tentukan klub selanjutnya yang akan ia bela

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persikabo Bogor harus puas bermain imbang dengan Persita Tangerang dengan skor 1-1 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat.

Pada pertandingan ini, Persikabo Bogor unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Ciro Alves pada menit 44 sebelum dibalas oleh Persita Tangerang melalui Bae Sin-yeong di menit 72.

Berkat hasil ini, Persikabo Bogor masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 24 poin dari 24 laga, sedangkan Persita Tangerang juga masih tidak beranjak dari posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 30 poin.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan Persikabo menciptakan peluang terlebih dahulu melalui Ciro Alves, namun tendangannya masih bisa disapu oleh lini pertahanan Persita.

Baca juga: Pelatih Persikabo berharap ada kabar baik dari pemain yang dikarantina

Ciro Alves memiliki peluang emas pada menit ke-26 ketika berhasil mendapatkan umpan matang dari Aleksandar Rakic, namun tendangannya masih bisa diblok oleh Dhika Bayangkara.

Persikabo Bogor akhirnya berhasil unggul pada menit ke-44 melalui usaha Ciro Alves setelah melakukan aksi individu di depan kotak penalti Persita lalu melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Dhika Bayangkara dan mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persita Tangerang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu untuk menyamakan kedudukan, namun malah Persikabo yang mengancam melalui Dimas Drajad, tetapi tendangannya masih bisa dihalau Dhika Bayangkara.

Setelah sempat tertekan, Persita kembali berupaya untuk memberikan ancaman kepada lini pertahanan Persikabo, salah satunya melalui tendangan M. Toha namun masih bisa diblok oleh kiper Syahrul Trisna Fadillah.

Baca juga: Dimas Drajad bawa Persikabo Bogor kalahkan Persik Kediri 2-1

Baca :  Erick Thohir sambangi markas Eintracht Frankfurt

Selanjutnya Persita terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Persikabo dan kali ini melalui tendangan Andre Agustiar dan Kasim Botan, namun kembali Syahrul Trisna bisa mementahkan dua peluang tersebut.

Gol yang dinanti-nanti Persita akhirnya lahir pada menit ke-71, berawal dari umpan tendangan bebas yang diberikan oleh Harrison Cardoso dan mampu disundul oleh Bae Sin-yeong sehingga mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Persikabo berusaha kembali unggul pada menit 75 melalui tendangan bebas dari Ciro Alves namun upayanya tersebut masih menyamping di sisi kanan gawang Persita dan membuat skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca juga: Persita Tangerang gulung Persiraja Banda Aceh tiga gol tanpa balas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.