Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harta Kekayaannya Disebut Bisa Buat Beli Mall, Ini Respon Nagita Slavina

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Di tahun lalu, kisah romansa remaja Geez & Ann mendapatkan adaptasi berbentuk film di sebuah layanan streaming. Kini, usai perpisahan dua tokoh titular, kisah ini akan berlanjut dalam bentuk serial episodik.

Mengambil tokoh-tokoh familiar yang sudah diangkat ke film, serial Geez & Ann diciptakan untuk mengulang kembali kesuksesan film karya Rizki Balki yang tayang di tahun kemarin. Bedanya, serial ini akan membawa para penggemar ke masa depan dimana tokoh Geez dan Ann sudah beranjak dewasa.


Geez And Ann

Melalui sebuah ajang reuni SMA, Ann yang sedang menjalani magang di rumah sakit kembali bertemu dengan kekasih masa lalunya Geez yang sudah memulai bisnis start-up. Padahal, kini Ann dikisahkan sudah bertunangan dengan Bayu yang baru saja merintis bisnis kafe.

Pertemuan kembali ini pun menggetarkan hati Ann yang sejatinya masih menyimpan sisa rasa sayang kepada Geez. Bisakah Ann menahan perasaannya ketika melihat Geez yang kini kembali pulang dan menjalin hubungan sebatas pertemanan saja?

Penuh dengan adegan romantis yang bikin gemas, serial ini akan kembali dibintangi oleh Junior Roberts dan Hanggini sebagai duo tokoh titular. Juga diramaikan oleh Roy Sungkono, Sandy Perdana, Sandy SS, Davina Karamoy, dan masih banyak lagi, serial ini akan debut pada tanggal 18 Februari 2022.

Baca :  Tolak Komentari Kasus Harvey Moeis, Denny Sumargo Jaga Perasaan Sandra Dewi dan Keluarga : Okezone Celebrity

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.