Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Momen Valentine identik dengan film atau serial romantis yang dapat disaksikan bersama orang-orang tercinta. Untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang tahun ini, Vision+ menghadirkan berbagai konten romantis pilihan yang bisa Anda saksikan di mana saja.

Dengan nama tema campaign Vision+ Valentime, akan dirilis dua original series terbaru dengan genre romantis yang berjudul Creepy Valentine dan Have a Nice Date.


Vision+

Dengan genre campuran antara romantis dan horor, Creepy Valentine akan membawa sensasi mencekam di hari Valentine dengan berbagai kisah pendek yang menarik. Sementara itu, Have a Nice Date menceritakan perjuangan seorang gadis dalam menemukan cinta dari aplikasi kencan online.

Masih dari original series, Anda bisa menyaksikan Dunia Maya dan Cantik Ya Kamu. Dunia Maya menceritakan tentang ambisi karakter bernama Maya yang ingin menjadi bintang dengan cara membuat konten di internet.

Sementara, Cantik Ya Kamu menceritakan kisah tiga orang perempuan yang memiliki mimpi masing-masing, beserta pesona kecantikan mereka yang unik.

Selanjutnya, ada film 3 Dara yang menceritakan kisah tiga orang laki-laki dengan masalah percintaannya masing-masing. Akibat perilaku mereka yang tidak menghargai pasangan dan selalu foya-foya, mereka ditimpa berbagai kesialan yang dicurigai merupakan sebuah kutukan.

Bagi pecinta drama Korea, ada serial terkenal Reply 1988 yang berkisah mengenai kehidupan lima sahabat serta keluarga mereka yang hidup bertetangga.

Ada juga serial Tale of the Nine Tailed yang bercerita tentang seorang gumiho, makhluk supranatural yang menetap di kota, dan seorang produser yang mengejarnya.

Baca :  Biodata dan Agama Olivia Jensen, Artis yang Sempat Dikecam Gara-gara Bendera

Kemudian, ada serial Marrying the Mafia 2 yang merupakan sekuel kedua dari film Marrying the Mafia. Film ini bercerita tentang seorang putra mafia yang mencari seorang istri, dan berakhir jatuh cinta kepada perempuan yang ternyata adalah seorang jaksa untuk kasus kriminal.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Di momen Valentine ini, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan romantis yang tentunya cocok untuk mewarnai hari Valentine pemirsa. Kami juga memperkenalkan dua original series bergenre romantis yang akan segera rilis, yaitu Creepy Valentine dan Have a Nice Date.”

Untuk mengakses berbagai konten horor tersebut, pengguna Vision+ bisa menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(aln)

Baca :  Chicco Jerikho Bongkar Sifat Asli Putri Marino, Jawabannya Mengejutkan!
Leave A Reply

Your email address will not be published.