Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukan Lagi Baby A, Atta Halilintar Resmi Umumkan Nama sang Putri

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Hook Entertainment mengonfirmasi pemberitaan yang mengatakan Lee Seung Gi positif terinfeksi COVID-19, pada 15 Februari 2022. Hasil itu didapatkan, setelah sang aktor melakukan tes mandiri untuk kepentingan syuting. 

“Ketika mengetahui hasil tes mandiri itu positif, Lee Seung Gi menunda semua kegiatannya dan melakukan tes PCR di rumah sakit. Hasilnya, dia memang positif COVID-19,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (16/2/2022). 


Lee Seung Gi positif COVID-19.

Hook Entertainment juga memastikan bahwa aktor Vagabond tersebut sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. “Saat ini, dia menjalani isolasi mandiri dan mengikuti semua aturan dari Otoritas Kesehatan.” 

Tak lama, Lee Seung Gi secara pribadi menyapa penggemarnya lewat Insta Story. Dalam unggahannya, dia membagikan screenshot artikel tentangnya dan menuliskan, “Bagaimana pemberitaan ini bisa naik begitu cepat?” 

Dalam unggahan berbeda, dia membagikan foto masa kecilnya dan menenangkan penggemar yang khawatir dengan kondisinya. Dia mengaku, hanya mengalami gejala ringan seperti flu dan meminta penggemarnya untuk tidak khawatir. 

Lee Seung Gi positif COVID-19.

“Aku akan sembuh dengan cepat dan kembali menyapa kalian dalam kondisi sehat. Terima kasih karena kalian sudah mengkhawatirkan aku,” ujar Lee Seung Gi dalam unggahannya tersebut.* 

BACA JUGA:

Lee Se Young dan Lee Seung Gi Berpotensi Reuni dalam Drama Love According to the Law

Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi Dibagi 2, Haji Faisal: Dari Awal kan Dia Menolak

Baca :  Film Uncharted Dilarang Masuk Vietnam, Alasannya Bikin Kaget

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.