Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Episode 7 CinLock: Love, Camera, Action: Kesempatan Terakhir untuk Tissa Biani : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi memperkenalkan putri sulung mereka kepada publik lewat acara Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel yang ditayangkan langsung oleh RCTI, pada 26 Februari 2022. 

Dalam program itu, Atta kemudian mengumumkan nama sang putri, “Ameena Hanna Nur Atta.” Nama indah tersebut, dirangkai dari beberapa kata yang tentu saja memiliki makna spesial. 


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan nama anak pertama. (Foto: RCTI)

Ameena, menurut Atta, diambil dari nama ibu Rasulullah SAW. “Jadi, ibu nabi ini kan yang melahirkan manusia paling hebat di dunia. Aku meyakini, nama itu bisa membuat dia jadi perempuan yang hebat juga kelak,” tutur Atta. 

Sementara Hanna, menurut sang YouTuber, bermakna kebahagian. “Kehadirannya merupakan kebahagian bagi kami sekeluarga. Semua happy karena ada dia,” kata pria 27 tahun tersebut menambahkan. 

Sementara dua nama terakhir mengadopsi nama kedua orangtuanya. “Kalau Nur itu dari nama mamanya (Aurel). Artinya, cahaya. Jadi, kami berharap dia bisa menjadi anak yang bercahaya.” 

Menurut Aurel Hermansyah, rangkaian nama yang dipilihkan untuk anak pertama mereka tersebut semuanya berasal dari sang suami. Sebagai istri, dia mengaku, memercayakan urusan pemberian nama anak kepada Atta. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi umumkan nama anak pertama. (Foto: RCTI)

Pada akhir penjelasannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap, agar Ameena Hanna Nur Atta bisa menjadi anak perempuan yang saleh dan mampu membawa kebaikan untuk orang-orang di sekitarnya.*

Baca :  Curahan Hati Putri Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal: Mom, I am Tired

Leave A Reply

Your email address will not be published.