Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Han So Hee Beli Apartemen Senilai Rp23 Miliar, Tetangga dengan Hyun Bin

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vision+ telah merilis episode 7 original series CinLock: Love, Camera, Action untuk pekan ini. Episode terbaru series produksi Vision+ dan Studio Antelope itu bisa Anda tonton melalui link ini



Pada episode 7 diceritakan, Jessica (Diandra Agatha) meyakinkan Lala (Tissa Biani) untuk tidak menyerah dengan mimpinya. Kekuatan dari sang sahabat menguatkannya untuk menggarap film yang bisa menyentuh banyak orang di sekitarnya. 

Ketika Lala sudah mulai kembali percaya diri, dia menerima kabar buruk. Ibu Jessica masuk rumah sakit. Lala akhirnya sadar jika naskah film yang pernah ditulis Jessica dahulu sebenarnya bertutur tentang perjalanan hidup sang sahabat. 

Lala kemudian berencana untuk membuat film dari skenario yang dibuat Jessica tersebut. Namun pertanyaannya kemudian adalah apakah ada yang masih percaya pada Lala dan membantunya menggarap film itu? 

Episode 1 dan 2 CinLock: Love, Camera, Action dapat Anda tonton gratis di Vision+ dan Vision+ TV. Sementara sisanya, dapat diakses dengan berlangganan Vision+. 

Episode 7 CinLock: Love, Camera, Action. (Foto: Vision+)

Informasi terbaru Vision+ dapat Anda unduh di Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. 

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Baca :  Rizky Billar Akui Playboy saat Bujang, Lesti Kejora Tak Berdaya Cuma Bisa Pasrah


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.