Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Geger! Mantan Suami Mawar AFI Diduga Sosok di Balik Bapak Marsani Pendiri Instagram Bapak2id

37+ Mockup Psd File Background

0

RIZKY Billar mengakui bahwa dirinya playboy saat belum menikah. Lesti Kejora pun memberi reaksi yang menandakan pasrah.

Lesti Kejora mengaku dirinya tak pernah merasa risau apalagi sampai insecure memiliki suami seperti Rizky Billar. Hal itu ia ungkapkan kepada Paula Verhoeven yang nampak penasaran.


Menurut Paula, sosok Billar sama seperti Baim Wong yakni memiliki mantan kekasih cukup banyak.

“Dek kamu pernah gak sih ngerasa insecure sebagai istri? Karena kan pengalaman kita gak terlalu beda jauh ya, punya suami yang mantannya banyak,” tanya Paula.

 leslar

Meski sang suami memiliki masa lalu dengan banyak wanita, Lesti enggan mempermasalahkan hal tersebut. Pedangdut itu hanya ingin mensyukuri apa yang kini ia jalani.

“Insecure? enggak sih, ya bersyukur aja bisa dapetin dia,” kata Lesti, dikutip dari YouTube Baim Paula, Senin (31/1/22).

Lesti lantas mengatakan ada alasan tersendiri mengapa dirinya sama sekali tak merasa insecure.

“Kenapa kakak milih dede, berarti dede yang terbaik,” lanjutnya.

Ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu mengaku seringkali menjadikan masa lalu Billar sebagai bahan candaan. Begitu pula dengan sebaliknya.

“Lucu (kalau ngomongin masa lalu) karena dede sama kakak suka ceng-cengan jadinya. Jadi kalau kakak dengerin lagu galau, cie sama yang mana,” kata Lesti diiringi tawa.

Baca :  Bryan Tuduh Ziva Lempar Telur ke Rumahnya, Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV

Pasangan suami-istri fenomenal ini nampak sudah berdamai dengan masa lalunya. Walaupun begitu, ketika disinggung oleh Paula apakah ada kemungkinan untuk mengundang mantan masing-masing ke kanal YouTube mereka, baik Lesti maupun Billar tampak kebingungan untuk menjawab.

Leave A Reply

Your email address will not be published.