Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harga Langganan XL Satu Fiber, XL Satu Lite dan dan XL Satu Biz

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Epson Indonesia menghadirkan produk terbarunya Monna Lisa Evo Tre 16 yang dapat langsung mencetak di atas media kain dengan kualitas tinggi. Soft launching dilakukan di Bajukertas & Co, Bandung, Jawa Barat pada Senin, (31/1/2022). 

Soft Launching Epson Monna Lisa Evo Tre 16 dihadiri oleh Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia, juga Yoga Dwi Nugroho Adjie selaku pemilik PT Baju Kertas.

Muto Yusuke mengatakan, Epson Monna Lisa Evo Tre 16 merupakan printer tekstil digital Direct-to-Fabric dengan 16- printhead pertama di Indonesia. Printer ini dihadirkan untuk mendukung bisnis percetakan tekstil digital dan fashion di Tanah Air.

“Monna Lisa Evo Tre 16 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengan 16 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson,” ucap Muto Yusuke Soft Launching Epson Monna Lisa Evo Tre 16 di Bajukertas & Co Bandung, Jawa Barat pada Senin, (31/1/2022).

Baca Juga:
Epson Luncurkan Monna Lisa Si Pencetakan Canggih Sajikan Kualitas Tinggi

Soft Launching Monna Lisa Evo Tre 16 di Bajukertas & Co, Bandung, Jawa Barat pada Senin, (31/1/2022).  (Restu Fadilah/Cariberita.co.id)
Soft Launching Monna Lisa Evo Tre 16 di Bajukertas & Co, Bandung, Jawa Barat pada Senin, (31/1/2022).  (Restu Fadilah/Cariberita.co.id)

Menurutnya, Epson Monna Lisa Ebo Tre 16 dapat menjadi pilihan yang ideal untuk bisnis percetakan tekstil. Pasalnya, printer memberikan hasil cetak yang luar biasa dengan komposisi warna dan juga kecepatan mencetak yang menakjubkan.

Selain itu, printer jenis ini juga dapat memenuhi tuntutan permintaan yang fleksibel baik pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain sambil melayani spektrum kompleksitas desain yang luas.

“Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi,” katanya.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, acara ini juga diisi dengan talk show bersama Desainer Busana Muslim, Ayu Dyah Andari dan Zita Delia. Talk show membahas mengenai tren dan perkembangan dunia tekstil digital di Indonesia.

Baca :  PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

Baca Juga:
Belasan Museum di DIY Tutup, Media Visual Interaktif Jadi Alternatif Milenial

Leave A Reply

Your email address will not be published.